Katy Perry dan NCT Dream Bakal Berbagi Panggung dalam Konser Perayaan Ulang Tahun Lazada yang ke-9

Selasa, 16 Maret 2021 | 19:16
Lazada

Konser virtual Super Party bakal nampilin musisi pop dunia Katy Perry.

HAI-Online.com – Musisi pop dunia Katy Perry bakal berbagi panggung dengan boyband asal korea NCT Dream dan sederet musisi ternama dari Asia Tenggara dalam konser virtual bareng yang digelar platform e-commerce Lazada.

Konser bertajuk Lazada Super Party tersebut bakal ditayangkan secara serentak di enam negara di Asia Tenggara pada 26 Maret mendatang buat ngerayain ulang tahun Lazada yang kesembilan.

Lazada Super Party sendiri yang akan dikemas dengan konsep shoppertainment dengan menampilkan berbagai selebriti papan atas dari Asia Tenggara.

Konser virtual ini sendiri menjadi bagian dalam rangkaian event menghitung muncur menuju acara Lazada Birthday Sale Penuh Kejutan yang akan dimulai di tengah malam pada tanggal 27 Maret.

Konsumen di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam dapat menyaksikan konser Super Show eksklusif ini melalui kanal livestream di aplikasi Lazada, LazLive, dan untuk konsumen Indonesia, mereka bisa menyaksikan konser unggulan ini di tiga TV Swasta Nasional (SCTV, Indosiar dan RCTI).

Baca Juga: 18 Hal Menarik dari Katy Perry yang Mungkin Belum Pernah Kamu Ketahui

Lazada Super Party di Indonesia kali ini mengusung tema “Barengan” di mana tahun ini Lazada turut merayakan semangat kebersamaan yang ada di tengah masyarakat di masa yang penuh tantangan.

Meski situasi sedang nggak mudah, banyak individu maupun komunitas saling bahu-membahu membantu sesamanya. Hal itu mendorong Lazada mendedikasikan perayaan ulang tahun kali ini untuk para pahlawan ini.

“Lazada telah tumbuh menjadi platform eCommerce yang kuat berkat dukungan dan kepercayaan tiada henti yang diberikan oleh para seller, brand dan konsumen kami selama bertahun-tahun ini,” ungkap Chun Li, Chief Executive Officer Lazada Group dalam keterangan tertulisnya, Selasa (16/3/2021)

“Dalam rangka perayaan ulang tahun kesembilan Lazada, kami juga ingin mengapresiasi dampak positif yang dibuat oleh setiap individu di komunitas kami,” imbuh dia.

“Kami bersemangat untuk terus menetapkan tolok ukur baru di industri eCommerce, dengan membantu percepatan perjalanan transformasi digital pemilik usaha dan juga brand sembari terus melayani konsumen melalui pengalaman belanja yang aman, nyaman, dan menyenangkan,” sambungnya.

“Saya senang bintang internasional ternama seperti Katy Perry dan NCT Dream, serta nama-nama terbesar di Asia Tenggara, bergabung dengan kami dalam perayaan tahun ini yang didedikasikan untuk menghormati individu dan komunitas yang telah berdiri kokoh dan tangguh selama setahun terakhir," ujarnya.

Baca Juga: Hari Perempuan Internasional, Lazada Forward Women Awards Apresiasi Para Seller Cewek Unggul yang Berinovasi Lewat eCommerce

"Saya menantikan kesempatan dimana Lazada dapat membawa kegembiraan bagi konsumen di Asia Tenggara melalui konser dan acara belanja unggulan kami, Lazada Super Party, dan berharap masyarakat akan tetap bersemangat untuk menghadapi masa yang akan datang,” tambah Li.

Sementara itu, pelantun'Roar'Katy Perrymengungkapkanbahwa keterbatasan yang ada saat ini nggak menjadi penghalang bagidirinya buat ngasih kegembiraan kependengarnya.

"Terima kasih telah mendukung dan mencintai saya selama ini. Saya sangat senang bisa segera bertemu dengan Anda di Lazada Super Party, dan berharap saya dapat menyebarkan sedikit cahaya, cinta dan kegembiraan dan membuat semua orang bernyanyi bersama saya, walaupun kita terpisah secara fisik," ujarnya.

Saya berharap Lazada dapat terus membantu semua konsumen mereka pada saat mereka membutuhkan dan agar semua orang dapat selalu melihat sisi cerah kehidupan,” tambah dia.

Selain Katy Perry dan NCT, musisi dari Asia Tenggara jugabakal tampil sebagai pengisi line up konser virtual tersebut.

Indonesia diwakili oleh Agnez Mo, Raisa dan 3 Diva dari Indonesia.Sementara Haqiem Rusli dan Ismail Izzani menjadi musisi perwakilan dari Malaysia.

Kemudian ada Mimiyuuuh dan Alden Richards dari Filipina, Jasmine Sokko dan Nathan Hartono dari Singapura, “Bella” Ranee Campen dan Da Endorphine dari Thailand, dan Ha Anh Tuan, Tran Thanh dan Den dari Vietnam.

Untuk mengantisipasi keseruan pertunjukan Katy Perry, NCT Dream dan artis top Asia Tenggara lainnya yang akan memeriahkan konser "Lazada Super Party", para penggemar dapat mendengarkan playlist eksklusif Lazada 9th Birthday Super Party di Spotify dari sekarang.

Baca Juga: Katy Perry Ternyata Pernah Manggung Bareng Band Pop Punk dan Emo di Vans Warped Tour 2008, Dinilai Pemalas dan Tukang Tidur

Lazada

Birthday Sale penuh kejutan bakal diadakan pada 27 Maret 2021.

Shoppertainmentbakal dipenuhi promo menarik buat konsumen

Nggaksampai disitu, selama Lazada Super Party berlangsung, konsumen juga dapat menikmati segmen Shoppertainment khas Lazada seperti Voucher Rain dan juga program Ratu Jumawah, yang dimulai tepat setelah Lazada Super Party, dimana konsumen dapat memenangkan berbagai voucher yang bisa langsung digunakan pada periode 27 Maret–31 Maret.

Berbagai hadiah eksklusif lainnyaantara lainkesempatan memenangkan 3 buah mobil (Toyota Fortuner, Toyota Rush dan Toyota Agya) yang hanya bisa didapatkan apabila menyaksikan Lazada Super Party melalui LazLive, di aplikasi Lazada, sebagai awal dari Lazada Birthday Sale Penuh Kejutan.

Dan dimulai dari tanggal 24 Maret yang akan datang, selain kesempatan untuk mendapatkan penawaran luar biasa pada saat add-to-cart dan menikmati gratis ongkos kirim saat check-out, konsumen juga dapat menikmati permainan terbaru, Happy Cake, yang khusus tersedia hanya pada tanggal 24–27 Maret 2021 di LazGames.

Pengguna pundapat dengan mudah mendapatkan poin hanya dengan membuka kotak hadiah, menyelesaikan tugas harian dan menumpuk kue sembilan tingkat untuk memenangkan hadiah seperti berbagai voucher belanja.

Baca Juga: Beri Penghormatan ke Megan Thee Stallion dalam Pidato Grammy, Billie Eilish: Kamu Pantas Mendapatkan Segalanya

Selain itu, pembeli juga dapat menukarkan voucher belanja tambahan melalui program Bonus Dadakan, tunjangan belanja khusus yang dapat digunakan di seluruh platform pada produk yang berpartisipasi yang ditandai dengan sticker Bonus Dadakan dan dapat digabungkan dengan promosi lainnya.

Sebagai bagian dari kemeriahan bulan ini, Lazada juga merayakan enam seller wanita luar biasa melalui Lazada Forward Women Awards perdananya, yang diadakan baru-baru ini bertepatan dengan International Women’s Day pada tanggal 8 Maret.

Para wanita perintis di bidang eCommerce ini telah menunjukkan kegigihan dan inovasi dalam perjalanan mereka sebagai pemilik usaha dan telah diakui atas berbagai pencapaian mereka seperti meluncurkan bisnis lokal yang tumbuh di dalam negeri yang telah berkontribusi pada mata pencaharian keluarga mereka, mengangkat dan menempa jalan baru bagi komunitas lokal, atau mengejar pertumbuhan pribadi melalui inovasi dan wirausaha. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya