Duka Greyson Chance Kehilangan Fans Indonesia yang Meninggal Dunia

Sabtu, 13 Maret 2021 | 10:53
Flickr

Duka Greyson Chance Kehilangan Fans Indonesia yang Meninggal Dunia

HAI-Online.com - Penyanyi Amerika, Greyson Chance mengunggah foto bersama salah satu fans asal Indonesia, Mustika, di Twitternya. Ia menyampaikan rasa berdukanya karena Mustika dikabarkan telah meninggal dunia.

Baca Juga: Bicara Soal Debut Solonya, Rose BLACKPINK: Setiap Anggota Sangat Berharga Bagiku

Melalui akun Twitternya, Greyson Chance mengunggah foto kebersamaannya dengan Mustika berwarna hitam putih, Sabtu (13/3/2021). Dalam foto tersebut terlihat Mustika tampak bahagia di dalam pelukan penyanyi 23 tahun tersebut.

Greyson menuliskan, "We lost one of our own today. My heart is with Indonesia tonight, and with Mustika. Rest in power & peace, love," tulisnya.

Kabar meninggalnya Mustika, disampaikan juga oleh temannya dengan akun @bealungfrd, yang menuliskan, "Mustika Anbiyasa, seorang teman yang hangat dan memiliki hati yang indah. Semoga amal ibadahmu diterima oleh Allah SWT. Rest in peace my bestfriend, my first internet bestfriend who shared her love to HJ with me, someone who always cherish me when i'm sad. I love you mus, forever," tulisnya.

Baca Juga: Track EDM Baru dari Dipha Barus x Jackie Castro Bawa Unsur Tradisional

Bahkan, begitu banyak juga fans Greyson Chance yang merasa kehilangan atas kepergian Mustika.

"Sungguh berita yang mengejutkan mengetahui kamu sudah tiada, ini tepat setahun sejak kita bertemu dan membuat proyek bareng-bareng. Mustika merupakan cewek yang baik dengan hati yang besar, innalillahi wa inna illaihi rojiun," tulis @almonderly.

"Rest in peace Ka Stikaaa, walaupun kita gapernah meet in person tapi gue tau ini orang baik banget. Pernah lihat pas konser kemarin juga senyum mulu, Ya Allah masih nggak nyangka," tulis @nojeamint.

"Jujur kaget kok Greyson pagi-pagi retweet tweet Stika tahun lalu. Selamat jalan Stika. Sudah jadi fans dan teman sejak hari pertama aku kenal kamu," tulis @dorkyoklahoma.

"Kak Tika, inget banget dulu jaman-jaman masih gila-gilanya jadi enchancers pasti adminnya Kak Tika," tulis @Nunung_Agustin. (*)

Baca Juga: Update Soal Album Baru, Avenged Sevenfold Bagikan Cuplikan dari Dalam Studio

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya