10 Cara Cowok Bilang Sayang ke Pacarnya tanpa Kata-Kata..., Begini Caranya!

Jumat, 05 Maret 2021 | 08:24

10 Cara Cowok Bilang Sayang ke Pacarnya tanpa Kata-Kata..., Begini Caranya!

HAI-Online.com- Jangan sering mengumbar kata-kata cinta, nanti yang sering diucapkan itu jadi nggak berarti lagi.
Pernah denger dong, kalimat kayak begituan terlontar di film-film drama romantis?
Yap, apalagi buat cowok nih yang kadang susah untuk berkata-kata apalagi menerka-nerka kalimat puitis yang cocok diucapkan untuk pacarnya.
Nggak masalah, wajar kok kalo laki-laki lebih sering terlihat datar di hadapan pasangannya.
Pasalnya, kebanyakan cowok tuh punya cara sendiri untuk bilang sayang ke pacarnya, tapi nggak harus pakai kata-kata. Begini caranya!
1. Cowoknggak segan mencari keberadaan ceweknya meski dia sulit dihubungi lewat whatsapp. Entah nanya ke temen deketnya atau nyamperin ke rumahnya.
2. Bawain makanan, soalnya cowok nggak mau ceweknya merasa kesusahan atau kelaparan walaupun kadang apa yang udah dibawa cuma diicip alih-alih diet, akhirnya yang ngabisin cowoknya juga.
3. Minta maaf duluan, karena mau menghindari pertengkaran yang bikin kalian berjauhan, namanya lagi sayang sayangnya nggak mau dong masalah sepele bikin udahan.

Temen pacar temen kita juga

4.Membuka perkenalan baru, biasanya cowok bakal rela punya temen baru dari circle ceweknya karena merasa sayang dan ingin kenal lebih jauh dengan pasangannya.
5. Selalu melucu, cowok itu nggak mau bikin kekasihnya sedih, jadi dia bakal upayakan jayuz, garing, gelay, gombal yang penting bisa menghibur pacar yang lagi disayangnya.
6. Menyentuh pasangan, jangan pake ngeres dulu, kadang sekadar pegang tangan, rambut atau ujung baju pasangan itu bisa jadi sebentuk cowok sayang ke ceweknya lho, apalagi kalo bisa menyentuh perasaan si dia dengan cara menunjukkan akhlak dan doa yang rutin kamu lakukan. Waduh, cewek langsung yakin, kamu adalah calon imamnya.
7. Nggak tahan melihat dia menangis, kamu bakalan kayak ikut merasakan kesedihan dan perasaan yang setidaknya sama (jangan kamu yang berlebihan ya) dengan yang sedang dirasakannya saat sedih itu. Ibarat kata, kalo kamu nunjukin nggak tega atas kesedihannya, kamu tuh beneran sayang ke pacar, tahu.
8. Menerima dia apa adanya merupakan juga sebentuk ekspresi sayang, artinya cowok yang nggak menuntut atau maksa banyak ke pasangannya, udah jelas sayangnya, sih.
9. Cemburu kepadanya boleh lho, sesekali memamerkan kecemburuan atas pasangan adalah sebentuk ekspresi sayang, asal cemburunya pas kamu aman.
10. Sering ngobrol dong, bukan pasangan namanya kalo dalam menjalabi hubungan nggak ada bahan obrolan samsek.Apapun sebaiknya diobrolkan secara terbuka dari hati ke hati, nggak ada rahasia apalagi diem-dieman, itu tandanya kamu sayang, dia pun sama. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya