Kisah Nyata Marion Jola & Ardhito Pramono Terjun ke Dunia Musik Dijadikan Web Series "Cerita Tentang Menyudahi"

Selasa, 02 Maret 2021 | 15:58
Blibli.com

Kisah Nyata Marion Jola & Ardhito Pramono Terjun ke Dunia Musik Dijadikan Web Series "Cerita Tentang Menyudahi"

HAI-Online.com- Bukan dalam potongan berita, tulisan di buku biografi atau dokumenter film, kisah nyata penyanyi Marion Jola dan musisi muda Ardhito Pramono dirangkum dalam sebuah web series singkat garapan Visinema.
Yap, bekerjasama dengan Blibli.com, curhatan kisah Lala dan Dhito berkarier di dunia musik itu akan masuk ke dalam "Cerita Tentang Menyudahi" yang bakal tayang 9 Maret nanti.
Web series ini bakal terdiri dari tiga episode dan bercerita tentang dua anak muda, diperankan oleh mereka sendiri; Marion Jola dan Ardhito Pramono, yang mengalami kegelisahan hidup.
Baca Juga: Pamitan Sama JKT48, Nadila Rilis Single Bernuansa Pop Rock 'Reminisce'
"Gue udah sering sih, ngobrol sama Lala gimana berdarah-darahnya pas awal berkarier di dunia musik, nah 90 persen cerita itu bakal ada di web series ini," bocor Ardhito Pramono di acara peluncuran Webseriesnya, Selasa (2/3/2021).
Setelah sukses berperan di NKCTHI dan Story of Kale, keterlibatan Ardhito Pramono dalam Webseries ini pun mengasah bakat aktingnya menjadi lebih luas lagi.
Sementara Marion Jola, lawan main Ardhito mengaku web series ini menjadi debutan aktingnya setekah 2 tahun menekuni panggung bernyanyi.
Pertama kali dikabari bakal bermain dalam web series ini, aku tanya PHnya apa? Wah ternyata Visinema, langsung looking forward, ambil pengalaman ini walau pun awalnya itu deg degan banget, pengen akting tapi masih ragu," akunya.
Namun dengan dukunga vanyak pihak dan kesemlatan yang jarang datang dua kali ia pun terjun juga ke dunia peran.
"Dikasih support dan pengenalan dari sana sinu, agak turun deg degannya, oke deh bisa ambil pengalaman ini pertama kali," ungkapnya lagi.
Menurut Angga Dwimas Sasongko, selaku CEO Visinema, dua musisi ini punya kesamaan cerita dalam pencarian hidupnya.
Kita tahu, mengejar cita-cita menjadi musisi mungkin menyenangkan, akan tetapi dalam prosesnya apakah seseorang itu bisa menemukan kebahagiaannya?
Nah, pertemuan Lala dan Dhito ini, keduanya sama-sama berusaha untuk bangkit hingga menemukan arti bahagia yang ternyata berakar dari hal-hal sederhana.
"Pesan positif bahwa kebahagiaan bisa ditemukan dari berbagai hal di keseharian hidup adalah pesan yang ingin Blibli sampaikan untuk menyemangati generasi muda, khususnya di tengah kondisi yang menantang saat ini," tuturnya di acara yang sama.

Baca Juga: Aduh Marion Jola Balik Lagi Andalkan Pesona dan Suara Seksinya

Untuk menggarap web series ini, Blibli bekerjasama dengan Visinema. Kolaborasi dari kedua perusahaan asal Indonesia dengan visi yang sama terhadap anak muda ini telah berjalan sejak tahun 2019.

“Di Visinema, kami percaya bahwa karya film ataupun web series bukan hanya untuk menghibur, tapi menginspirasi para penonton untuk melihat hidup dari segi positif. Itulah yang mendasari terjalinnya kerjasama ini," katanya lagi.

Ia yakin semangat “Cerita Tentang Menyudahi” ini perlu disampaikan ke masyarakat dalam menghadapi berbagai situasi di masa pandemi.

"Untuk yang masih mencari jati diri, webseries ini jadi jawabannya sih," promo Ardhito lagi.
Bukan suatu kebetulan juga, Ardhito Pramono dan Marion Jola ikut dalam pembuatan web series tersebut. Selain karena keduanya merupakan brand ambassador Blibli, Marion Jola dan Ardhito Pramono, ingin menyebarkan semangat "menemukan kebahagiaan" itu.

Baca Juga: 'I Just Couldn't Save You Tonight' Soundtrack Paling Ditunggu Penggemar Story of Kale Akhirnya Dirilis

Lebih lanjut, Ardhito Pramono menambahkan bahwa perjuangan dirinya dan Marion Jola dalam membangun karir musik hingga akhirnya sukses memenangkan penghargaan, membuat penonton web series jadi lebih dekat dengan cerita yang disampaikan.

“Dalam mewujudkan impiannya, tentu ada berbagai support system yang diperlukan, mulai dari dukungan moral hingga alat untuk berkreasi. Sebab itu, hadirnya platform e-commerce Blibli sangatlah membantu karena menghadirkan berbagai produk, mulai dari alat musik hingga alat elektronik, yang dibutuhkan untuk mewujudkan ide menjadi realitas,” ujar Dhito lagi.

Buat yang penasaran, episode satu "Cerita Tentang Menyudahi" bakal tayang di channel youtube Blibli pada 9 Maret nanti. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya