5 Rekomendasi Coach Jaket Brand Lokal Warna Hitam di Bawah 200 Ribu

Selasa, 02 Maret 2021 | 15:25
Shopee.co.id Steigen.id

Coach Jaket Warna Hitam Steigen

HAI-Online.com - Ada yang lagi cari coach jaket brand lokal warna hitam harga murah di bawah 200 Ribu? Pas banget nih, pada artikel kali ini HAI bakal kasih rekomendasi buat kalian.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sneakers High Brand Lokal All Black di Bawah 300 Ribu

Sebenarnya ada banyak brand lokal yang menjual coach jaket warna hitam dengan harga di bawah 200 ribu.

Tapi, kali ini HAI bakal kasih 5 rekomendasi aja nih buat kalian, tentang coach jaket brand lokal warna htam dengan harga murah di bawah 200 ribu. Langsung aja dicek di bawah ini.

1. Fakelab

Instagram Fakelab.id

Coach Jaket Warna Hitam Fakelab

Brand asal Yogyakarta ini menyediakan berbagai macam produk fashion, termasuk coach jaket warna hitam yang punya harga di bawah 200 ribu. Salah satu modelnya yaitu Coach Jacket Japan Tiger. Jaket ini terbuat dari bahan parasut yang membuatnya tahan air dan nyaman untuk digunakan.

Terdapat saku di bagian samping, tali di bagian bawah dan sablon ala Jepang di bagian belakang. Untuk ukurannya tersedia M hingga XXL dan untuk harga hanya dibanderol Rp 175.000.

2. Reclays

Instagram Reclays.id

Coach Jaket Warna Hitam Reclays

Reclays merupakan brand lokal asal Bandung yang menyediakan coach jaket warna hitam dengan harga di bawah 200 ribu yaitu model Death X Black. Jaket ini mampu menahan angin dan terbuat dari bahan parasut.

Memiliki kancing snap button sehingga mudah untuk dikenakan dan terdapat lining jaring di bagian dalam jaket. Ada tampilan gambar di bagian belakang yang dibuat dengan screen printing. Tersedia ukuran S hingga XL dan dijual dengan harga Rp 150.000.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Jaket Parka Brand Lokal Warna Hitam Harga Terjangkau

3. Steigen

Shopee.co.id Steigen.id

Coach Jaket Warna Hitam Steigen

Brand lokal asal Bandung ini juga menjual coach jaket warna hitam yaitu model Coach Jacket Steigen Rise Shine Club Japan Black. Jaket ini terbuat dari bahan taslan dan semi waterproof.

Jaket ini dapat dipakai cowok maupun cewek. Terdapat sablon di bagian belakang baju dan tersedia ukuran M hingga XL. Untuk harga sangat terjangkau hanya Rp 160.000.

4. Fair Goods

Instagram Fairgoods

Coach Jaket Fair Goods

Brand lokal ini memiliki banyak produk coach jaket. Namun, salah satu produk coach jaket yang punya harga di bawah 200 ribu yaitu Astrobeach. Model ini memiliki desain logo di belakangnya dan cocok dipakai di cuaca yang dingin, hujan serta berangin.

Desainnya dilengkapi manset lengan, kancing depan dan tali penguat di bagian bawah. Untuk harganya dibanderol Rp 150.000.

Baca Juga: Wajib Tahu Nih Pengertian Istilah Beaters dalam Dunia Sneakers

5. Breakside Unlimited

Instagram Breakside Unlimited

Coach Jaket Warna Hitam Breakside Unlimited

Breakside merupakan brand lokal asal Bandung. Brand ini menyediakan coach jaket warna hitam salah satunya model Breakside Restrict Coach Jacket WB5. Jaket ini terbuat dari polyester dan memiliki saku di bagian depan.

Terdapat gambar sablon di bagian belakang dan jaket ini dilengkapi oleh kancing snap button sehingga mudah untuk dikenakan. Untuk ukuran tersedia M hingga XXL. Harga bisa dibilang terjangkau di kantong anak muda yaitu hanya Rp 192.000.

Demikian, rekomendasi coach jaket brand lokal warna hitam yang punya harga di bawah 200 ribu. Semoga rekomendasi tadi bisa menjadi pilihan kalian dalam mencari coach jaket kamu. (*)

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sneakers Low Corduroy Brand Lokal di Bawah 300 Ribu

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya