Tau Meme Anak Kecil Ngomong 'Biasalah'? Buat yang Penasaran Cek Nih Video Fullnya

Kamis, 25 Februari 2021 | 13:00
Twitter

Video Anak Kecil Ngomong Biasalah

HAI-Online.com - Belakangan ini viral video di media sosial sosok anak kecil ngomong "Biasalah". Bahkan, banyak netizen yang menggunakan video anak kecil tersebut di kolom komentar postingan netizen lainnya.

Baca Juga: Asal Usul dan Maksud Kata Bund yang Sering Muncul di Medsos

Ternyata ada video fullnya, salah satu akun Twitter @ninanenen membagikan video full sosok anak kecil yang diduga sedang berada di sebuah taman, Sabtu (20/2/2021).

Dalam postingannya ia menuliskan, "Kali aja ada yang belom pernah liat full videonya si adek biasalaaaahhh. Selalu abadi kau disave di HPku nak," tulisnya. Cek videonya di bawah ini.

Anak kecil tersebut dengan pedenya berbicara di depan kamera sambil menunjukkan tempat ia berada. Anak kecil tersebut bergaya tampak seperti vlogger profesional, sungguh menggemaskan.

Video ini pun mengundang banyak komentar dari netizen. Bahkan, ada juga netizen yang membagikan foto subtitle video full anak tersebut, diketahui subtitle itu dibuat oleh netizen lain, katanya, "biar makin paham", tulis @glngnf.

Baca Juga: Tren Filter Kulit Hitam Berubah Jadi Putih di TikTok, Netizen Anggap Rasis!

Pada kolom komentar, ada juga netizen yang menyebutkan jika lokasi tersebut berada di Sulawesi Utara, "Di akhir video ada Ibu-ibu nyebut ini di Danau Moat.. lokasinya di Bolaang Mongondow Timur, Sulawesi Utara," tulis akun @intereza.

Memang video anak kecil ngomong "Biasalah" sudah viral di media sosial manapun. Bahkan, bisa dibilang videonya ini menjadi perasaan yang terwakilkan bagi netizen yang nggak mau berkomentar banyak dan hanya meletakkan atau memposting video anak kecil ini berkata "Biasalah".

Hingga artikel ini dibuat postingan dari @ninanenen soal video full anak kecil ngomong "Biasalah" sudah dilikes sebanyak 17 ribu dan di-retweet sebanyak 6 ribu. Jadi ya Biasalaahhh... terus nantikan artikel selanjutnya dari HAI ya.

Baca Juga: Cardi B Share Video Sup Meksiko, Netizen Indonesia: Itu Mah Babat

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya