Jangan Kegocek, Kabar Jennie dan G-Dragon Pacaran Diduga Buat Nutupin Kasus Bullying di Korea

Kamis, 25 Februari 2021 | 11:27
Instagram Jennie dan G-Dragon

Heboh di Media Sosial Jennie BLACKPINK Dikabarkan Pacaran dengan G-Dragon

HAI-Online.com-Hingga hari ini, Kamis (25/2) masih ramai pemberitaan oleh G-dragon dan Jennie pacaran, namun netizen mencium aroma kecurigaan dari kabar yang dadakan dan tiba-tiba ramai tersebut.

Sebab diduga, pemberitaan tersebut seolah-olah lagi menutupi kasus bullying sekolah yang lagi kontroversi dan melibatkan sejumlah artis Korea.

Baca Juga: Cardi B Share Video Sup Meksiko, Netizen Indonesia: Itu Mah Babat

Dispatch tiba-tiba mengabarkan kalo G-DragonBIG BANGdanJennieBLACKPINK(Black Pink) berpacaran. Ini memicu dugaan kalo berita kencanmereka digunakan sebagai pengalihan isu.

Seperti diketahui, Belakangan ada banyak berita dan tuduhan kalo selebriti Korea, khususnya idol, menjadi pelaku bullying sekolah. Lalu tiba-tiba, fokus beralih ke berita terbaru bahwa Jennie dan G-Dragon sedang berpacaran.

Banyak netizen yang percaya kalo Dispatch mungkin melaporkan berita kencan tersebut untuk mengalihkan perhatian publik dari berbagai kontroversi bullying di sekolah.

Faktanya, setelah berita kencan mereka dirilis ke publik, peringkat pencarian real-time di portal berita dipenuhi dengan kata kunci seperti "G-Dragon dan Jennie", "Kwon Jiyong" dan "Dispatch".

"Semua kata kunci tentang bullying di sekolah tidak lagi berada di peringkat pencarian teratas," komentar netizen.

"Kupikir Dispatch juga terburu-buru, aku tidak pernah melihat mereka merilis berita seperti ini," tambah netizen lain.

Baca Juga: Ini Asal Usul dan Arti Kata 'Gelay' yang Sering Muncul di Media Sosial

"Saat ini, industri hiburan dan industri olahraga dipenuhi dengan kontroversi tentang bullying di sekolah. Karenanya, mereka merilis berita kencan ini untuk menutupi kontroversi bullying di sekolah," sahut yang lain. "Sekarang media dipenuhi dengan berita tentang kencan GD dan Jennie," pungkas lainnya.

Isu bullying sekolah di Korea Selatan melibatkan bintang-bintang muda sepertiJo Byeong Gyu,Park Hye Soo,Soojin(G)I-DLE,Kim Dong Hee,HyunA,HyunjinStray Kids,ChuuLOONA,MingyuSEVENTEEN (II),YunhyeongiKON,LiaITZYdan banyak lagi.

Agensi masing-masing telah merilis pernyataan yang kebanyakan membantah tuduhan bullying. Namun tuduhan terus bermunculan dari orang-orang yang mengaku sebagai korban. Netizen meminta masalah ini diusut dengan jelas.

Kalo menurut lo gimana sob?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya