Ini Penampakan Jared Leto Sebagai Joker di Snyder Cut of The Justice League

Rabu, 10 Februari 2021 | 09:19
Ini Penampakan Jared Leto Sebagai Joker di Snyder Cut of The Justice League

HAI-Online.com- Rasa penasaran penggemar DCEU terjawab sudah sejak Vanity Fair membocorkan penampakan dua gambar Jared Leto sebagai Joker yang muncul di cuplikan film Snyder Cut of The Justice League, pada (10/2/2021) ini.
Yap, Joker versi Jared Leto ini betulanmasuk dalam adegan tambahan di film Snyder Cut yang katanya punya durasi cukup panjang yaitu sampai 4 jam lamanya.
Penampakan musuh Batman itu nggak betul-betul menor dengan rambut hijau dan fancy outfit badutnya. Bahkan,Joker ini juga belum memunculkan tato khasnya yang bertuliskan 'damaged' di keningnya.
Baca Juga: Gara-gara Tato"Damaged" di Jidat Joker
Joker yang dimunculkan kali ini justeru lebih mirip ke versi Cesar Romero tahun 1960-an, di mana penampakan awalnya berasal dari tangan tim makeup yang cuma mengoleskan riasan putih di atas kumis sang aktor juga pemulas bibir merah.
Nah, dua gambar eksklusif dari VF itu juga menampakkan Jared Leto sebagai Joker yang makeupnya simpel tapi cukup menyeramkan untuk tampil di film panjang Snyder Cut of the Justice League yang bakal tayang Maret nanti.
Penampakan Jared Leto bermakeup badut yang pertama memunculkan foto close-up wajah Joker dengan rambut panjang dalam gambar black and white.
DC

Ini Penampakan Jared Leto Sebagai Joker di Snyder Cut of The Justice League

Bocoran gambar kedua, Joker mengenakan baju rumah sakit yang tampak compang camping, sepertinya dia baru aja melarikan diri dari rumah sakit jiwa.
Snyder sempat memberikanclueke majalah itu bahwa dalam beberapa adegan, Joker memakai lencana penegakan hukum, yang oleh Snyder disebut "piala", mungkin dia dapatkan dari pembunuhan yang dilakukannya?
Snyder juga sempat bilang, adegan Joker yang muncul diJustice Leagueversinya itu datang ketika Bumi sedang hancur paska tiran alien Darkseid yang menyerang dan menghancurkan planet ini.
Dengan adanya penampakan Joker (Jared Leto) yang klasik difilmJustice League yang pernah gagal saat keluar pada 2017 lalu, diharapkan tambahan cerita ini akan mengobati kekecewaan dan mengembalikan ekspektasi para penggemar DC dengan film garapan Snyder's Cut ini.
Buat yang sudah nggak sabar melihat hasil filmnya, bakal mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan Snyder's Cut ini pada 18 Maret di HBO Max. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya