Resmi Meluncur di Indonesia, Begini Cara Pesan Samsung Galaxy S21 Series 5G

Jumat, 05 Februari 2021 | 13:36
Samsung Electronics Indonesia

Samsung Galaxy S21 Series 5G hadir dengan lima varian warna. Phantom violet jadi warna unggulan.

HAI-Online.com – Dunia kita saat ini disokong oleh ekosistem perangkat cerdas yang memberi kita kebebasan tanpa batas. Begitulah kira-kira ucapan President and Head of Mobile Communications Business Samsung TM Roh dalam acara Samsung Galaxy Unpacked 2021, Kamis, (14/1/2021).

Dengan semangat memberikan kebebasan beraktivitas di tengah kondisi serbaterbatas seperti saat ini, melalui acara tersebut Samsung meluncurkan smartphone terbarunya, Samsung Galaxy S21 Series 5G yang sudah dilengkapi dengan konektivitas 5G.

Kabar baiknya, smartphone tersebut sudah dapat dimiliki oleh penggemar gadget di Tanah Air. Head of IT and Mobile Samsung Electronics Indonesia Selvia Gofar mengatakan, Samsung menghadirkan seri teranyar tersebut untuk membantu masyarakat Indonesia menjalani kehidupan sepenuhnya di tengah keterbatasan.

“Samsung menghadirkan inovasi terbaru melalui teknologi tercanggih yang disematkan dalam fitur kamera dan performa di atas standar. Kami mengapresiasi antusias konsumen terhadap seri terbaru ini,” ujarnya dalam rilis, Jumat (5/2/2021)

Baca Juga: Samsung S21 Series Dijual Tanpa Charger dan Earphone, Ini Alasannya

Lo yang tertarik untuk memiliki smartphone teranyar Samsung ini enggak perlu bingung bagaimana cara untuk menelaah tampilan, spesifikasi, hingga mencoba fitur-fiturnya. Kalau malas untuk pergi ke Samsung Experience Store, lo bisa melakukannya secara virtual.

Samsung menyediakan virtual showroom yang bisa diakses di sini. Virtual showroom ini keren banget Sob. Lo bisa melihat tampilan bodi smartphone Samsung Galaxy S21 Series 5G dengan angle 360 derajat.

Saat lo masuk ke showroom tersebut, lo akan disuguhkan panel berisi lima warna varian Samsung Galaxy S21 Series 5G, yaitu phantom violet yang jadi warna unggulannya, phantom red, phantom gold, phantom black, dan phantom silver. Pilih salah satu dan lihat tampilan smartphone tersebut dengan warna pilhan lo.

Enggak hanya itu, di virtual showroom tersebut lo juga bisa melihat demo bagaimana fitur-fitur keren dalam Samsung Galaxy S21 Series 5G bekerja.

“Kami memfasilitasi pembelian produk secara aman dan nyaman. Sehingga kami menyediakan berbagai pilihan bagi konsumen untuk memiliki seri terbaru Samsung Galaxy ini,” ujar Selvia.

Saat ini penggemar gadget sudah bisa melakukan pre-order Samsung Galaxy S21 5G di situs web resmi Samsung pada periode 5-11 Februari 2021. Samsung menyediakan benefit berupa gratis upgrade memori dari 128 GB ke 256 GB, Galaxu Buds Live, dan cashback bank rekanan hingga Rp 750.000.

Baca Juga: Bikin Konten Kece Sekarang Cukup Pakai Smartphone, Begini Rahasianya

Sementara untuk seri Samsung Galaxy S21 Ultra 5G dan Galaxy S21+ Ultra 5G sudah dapat dibeli lewat Samsung E-Store dan e-commerce rekanan seperti Lazada, Blibli.com, Eraspace, Tokopedia, Shopee, dan JD.ID.

Samsung menyelenggarakan online consumer launch mulai Jumat, (29/1/2021) hingga Minggu, (14/2/2021).

Jika melakukan pembelian online pada periode tersebut lo dapat memperoleh keuntungan berupa cashback bank rekanan hingga Rp 750.000, cashback Rp 2 juta yang dapat digunakan untuk pembelian produk Samsung lainnya (purchase with purchase), serta gratis Samsung Wireless Charger Single.

Pada 5-7 Februari 2021, Samsung menggelar offline consumer launch di Central Park Jakarta dan Pakuwon Mall Surabaya. Acara serupa akan digelar juga pada 12-14 Februari 2021 di Kota Kasablanka.

Samsung Electronics Indonesia
Samsung Electronics Indonesia

Samsung Galaxy S21 Series 5G dilengkapi dengan fitur fotografi dan videografi mutakhir untuk membuat konten epik.

Membeli Samsung Galaxy S21 Ultra 5G atau Samsung Galaxy S21+ Ultra 5G melalui acara ini, lo akan memperoleh banyak keuntungan. Lo bisa pilih untuk mendapatkan Galaxy Buds Live Gratis atau cashback Rp 2 juta kalau melakukan trade-in (tukar ponsel lama lo dengan dua smartphone tersebut).

Selain itu, lo bisa dapat Samsung Wireless Charger Single dan Silicon Cover with S Pen secara gratis, cashback dari bank rekanan hingga Rp 750.000, gratis langganan Mola TV selama 3 bulan, voucher Celebrity Fitness, dan dining voucher dari Ismaya.

Smartphone paling kompak dan mutakhir

Sebagai informasi, Samsung Galaxy S21 Series 5G merupakan smartphone Samsung dengan ukuran paling kompak dan warna yang paling variatif.

Baca Juga: Punya Samsung Galaxy S21 Ultra 5G, Bikin Efek Sinematik Keren Enggak Perlu Kamera Profesional

Smartphone ini dilengkapi dengan tiga kamera utama dengan rincian, Wide-angle 12MP, Ultra Wide 12 MP, dan Tele-Lens 64 MP. Selain itu, masih ada kamera depan dual pixel beresolusi 10 MP.

Selain gambar superjernih, lo akan dimanjakan dengan beragam fitur fotografi dan videografi yang ciamik untuk membuat konten-konten epik.

Pada smartphone ini terdapat fitur favorit seperti Single Take 2.0 yang mampu menghasilkan berbagai konten dengan sekali klik, Director’s View dengan pilihan berbagai angle video dan vlogging experience, serta Authentic Portrait yang semakin presisi untuk mengenali subjek foto. Semua bisa dioperasikan dengan simpel tetapi hasilnya menakjubkan.

Bagi lo yang doyan binge watching film atau series dan main game mobile, smartphone ini bisa jadi teman baik. Samsung Galaxy S21 Series 5G dilengkapi layar berukuran FHD 6.2 inci dengan Dynamic AMOLED 2X Infinity-O. Warna yang ditampilkan menjadi lebih kaya dan vibrant.

Untuk urusan performa, tidak perlu diragukan karena smartphone ini disokong oleh chipset Exynos 2100. Klik di sini untuk mengetahui informasi mengenai Samsung Galaxy S21 5G dan di sini untuk Samsung Galaxy S21 Ultra 5G.

Editor : Sheila Respati