Nike Ciptakan Sepatu ‘Handsfree’ Pertamanya, Nggak Perlu Repot-Repot Pake Tangan!

Rabu, 03 Februari 2021 | 13:23
Tangkapan layar Youtube Nike

Nike GO FlyEase

HAI-Online.com - Produsen sepatu dan alat olahraga asal AS Nike meluncurkan seri terbaru mereka, GO FlyEase pada pekan ini yang diklaim merupakan sepatu handsfree pertama mereka.

Desain khusus tersebut membuat lo nggak perlu pake tangan buat masukin kaki ke sepatu.

Hal itu dilakukan Nike dengan membuat mekanisme engsel pada sol tengahnya. Jadi, GO FlyEase memiliki dua mode, yakni terbuka yang siap dipakai dan mode tertutup.

Baca Juga: Suka Gaya Retro Futuristic? ASICS x Kiko Kostadinov Keluarkan Sepatu Stylish dari GEL-KAYANO 14 untuk Indonesia

Sementara pita elastis pada bagian luar sole berfungsi menahan sol sepatu agar tetap pada posisinya, baik saat mode terbuka maupun tertutup.

Melansir Hypebeast, Nike GO FlyEase ini ditujukan nggak hanya buat atlet, tetapi juga casual. Atlet anggar dunia, Bebe Vio mengungkapkan, “Biasanya aku menghabiskan banyak waktu untuk make sepatu.

Dengan Nike GO FlyEase, aku cuma perlu memasukkan kakiku dan melompat di atasnya. Sepatu ini merupakan sebuah teknologi baru, nggak hanya untuk atlet adaptif tetapi juga semua orang buat sehari-hari.”

Baca Juga: Converse Luncurkan Produk Chuck Taylor Khusus Buat Pegolf, Kayak Apa?

Nike GO FlyEase direncanakan rilis pada 15 Februari 2021 di lokasi-lokasi tertentu lewat sistem undangan sebelum dipasarkan secara luas akhir tahun ini.

Tertarik buat nyoba, guys? (*)

Penulis: Hanif Pandu

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya