5 Rekomendasi Tas Brand Lokal Berkualitas dengan Desain yang Keren

Kamis, 14 Januari 2021 | 13:33
kompas.com

HAI-Online.com - Nggak bisa dipungkiri selain menjadi wadah menaruh barang, tas juga menjadi penunjang penampilan bagi penggunanya.

Ngomong-ngomong soal tas, kini kita patut bangga dengan brand lokal yang sudah memproduksi tas dengan kualitas tinggi yang pastinya keren banget ketika dipakai.

Nah, kali ini HAI mau rekomendasiin kalian tas brand lokal yang kece dan unik buat kalian pakai nih.

Baca Juga: Band Hardcore Stepforward Rilis Piringan Hitam Buat Ultah Band ke-25

1. Niion

niion.co

Salah satu produk tas Niion

Niion merupakan brand tas lokal asal Bandung dan sudah ada sejak 2013. Produk tas Niion memiliki bentuk unik dan warna yang menarik. Produk Niion aman digunakan dalam aktifitas luar ruangan karena tasnya menggunakan bahan Nylon Polyester yang tahan air dan anti kusut, serta mempunyai daya tahan yang lama.

Untuk tasnya, harga mulai dari Rp 100 ribuan hingga Rp 800 ribuan.

2. Sackai

Sackai merupakan brand lokal yang ada sejak 2014. Berawal dari ide Presi Mandari dan Toto Prastowo, Sackai kini menjadi produk yang berkembang dan dikenal banyak orang.

Memiliki desain yang lucu terinspirasi dari alam, seperti dedaunan dan binatang-binatang. Produk yang diproduksi oleh Sackai seperti sling bag, tote bag, hingga backpack. Tas dari Sackai dibanderol mulai dari Rp 500.000.

3. CRSL

tokopedia.com

Salah satu produk tas CRSL

Tas buatan asli Indonesia ini memiliki ciri khas tersendiri, dimana setiap koleksi tasnya terdiri dari patch berlogo hewan-hewan imut dan setiap hewannya memiliki nama.

Brand dengan tagline "Animals as Your Bestfriends" ini memiliki lima karakter hewan yang mereka jadikan ikon utama yaitu ada Chilo (cat), Pigko (pig), Odin (dino), Popo (panda), Choco (bear). Tas dari CRSL dijual mulai dari harga Rp. 100.000.

Baca Juga: Nge-Tweet 'Meme' Idolmaster, Elon Musk Bikin Saham Bandai Namco Meroket

4. Wellborn Company

tokopedia.com

Salah satu produk tas Wellborn Company

Brand ini menghadirkan tas dengan warna cenderung gelap. Ini karena tas diperuntukkan bagi penyuka street wear.

Nah untuk modelnya, selain menghadirkan daily backpack, brand ini juga menyediakan mini bags yang bisa dipilih sesuai dengan selera. Produk-produknya dijual mulai dari harga Rp 100.000.

5. Kenes Leather

blibli.com

Salah satu produk tas kulit Kenes Leather

Brand lokal Kenes Leather ini berasal dari Yogyakarta. Semua tas yang ada di sini terbuat dari kulit yang berkualitas yang pastinya nggak kalah dengan produk luar. Kenes Leather menyediakan berbagai macam produk, ada yang berupa backpack dan juga tas jinjing. Begitu banyak model membuat harganya beraneka ragam, namun produk tas Kenes Leather bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 300.000.

Nah, demikian rekomendasi tas brand lokal yang pastinya pas banget buat anak muda seperti kalian. Jangan lupa cintailah produk Indonesia ya.

Baca Juga: Butuh 3 Bulan Yakinkan Almarhum Didi Kempot Main di Film Sobat AmbyarPenulis: Ferry Budi Saputra

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya