Travis Barker Kasih Sentuhan Pop Punk di Lagu Baru Escape The Fate

Minggu, 10 Januari 2021 | 14:30
Flickr/Fire At Will

Travis Barker

HAI Online.com - Travis Barker memang banyak nongol di proyek kolaborasi bareng sejumlah musisi sejak beberapa tahun terakhir.

Tentu para fans juga udah nggak asing lagi sama circle tongkrongan Travis dengan musisi kancah pop dan hip-hop, seperti Machine Gun Kelly dan Yungblud, yang akhirnya membuahkan sejumlah single kolaborasi.

Nah.. yang terbaru, drumer Blink-182 itu muncul di proyek kolaborasi bareng band Escapte The Fate, yang belakang lagi sering merilis lagu baru.

Single berjudul 'Not My Problem' ini kabarnya menjadi kolaborasi pertama Travis dengan band screamo era 2000an tersebut.

Tentunya Travis mengisi part drum dalam lagu yang masih sedikit banyak mengusung nuansa post-hardcore era 2000an ini.

Namun tetep aja, karakteristik druming rapat dan agresif Travis masih tercermin jelas di lagu ini.

Melansir dari Loudwire, adalah John Feldman, produser dari album 'Chemical Warfare' (EP baru Escape The Fate yang lagi digarap), yang mengonsepkan kolaborasi Travis dan Escape The Fate.

Baca Juga: 'Tendang' Putra Scott Weiland, Anaknya Slash Nyari Vokalis Baru Buat Bandnya

Bahkan, perkenalan tersebut kabanya berjalan mulus dengan Travis dan gitaris Escape, Kevin 'Thrasher' Gruft, berlanjut dengan bikin proyek besar selanjutnya.

Adapun album terbaru 'Chemical Warfare' dari Escape The Fate bakal hadir beberapa bulan lagi di tanggal 16 April 2021. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya