5 Evolusi Gaya Rambut Alex Turner dari Masa ke Masa

Rabu, 06 Januari 2021 | 18:30
Kurasi HAI/FashionBeans

Gaya rambut Alex Turner

HAI-ONLINE.COM - Selain memiliki karakter vokal khas yang bikin cewek-cewek meleleh, vokalis Arctic Monkeys, Alex Turner dikenal punya gaya rambut yang berubah-ubah.

Potongan rambut mulai dari gaya a la The Beatles hingga botak pernah ia coba. Nggak jarang, gaya rambut Alex Turner menjadi salah satu panutan kawula muda hingga saat ini.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Brand Lokal Fashion Keren untuk Generasi Milenial

Nah, HAI udah merangkum beberapa gaya rambut vokalis yang juga tergabung di The Last Shadow Puppets ini buat referensi gaya kalian di tahun 2021.

Poni lempar (2006)

Frida Bojerson

Alex Turner dengan rambut polem

Di tahun 2006, rambut polem alias poni lempar seakan udah jadi standar fashion di era itu, nggak cuma milik anak emo.

Gondrong acak-acakan (2009)

Flickr

Alex gondrong a la mahasiswa

Di era album 'Humbug', Alex yang saat itu berusia 20-an awal tampil lebih 'rebel' dengan gaya gondrong acak-acakan, mirip mahasiswa semester akhir.

Baca Juga: Pengin Lagu Lo Buat Diproduksi Sama Mike Shinoda? Begini Caranya

Klimis a la Elvis Presley (2013)

Flickr

Klimis nan necis

Bosen acak-acakan, Alex pun mulainyoba pake pomade. Gaya rambut era album AM inijadi salah satu trademark Alex yang paling kuat. Kinclong abis!

Botak (2018)

Pinterest

Mirip anak baru yang lagi diospek

Alex mengejutkan para fans dengan potongan plontos di tahun 2018.Kayaknya dia emang udah janjian sama Miles Kane, rekannya di The Last Shadow Puppets buatpotong model inibuat beberapa tur album 'Everything You've Come to Expect'.

Gondrong klimis (2018)

Flickr

Klimis semi gondrong

Nah, di era album 'Tranquility Base Hotel & Casino' ini, Alex balik manjangin rambutnya lagi. Namun dengan sentuhan klimis yang lebih rapi dari sebelumnya.

Baca Juga: Kim Kardashian Dikabarkan Gugat Cerai Kanye West, Wah! Atau B Aja?

Walau sering berganti gaya rambut, Alex Turner selalu mampu membius para penggemarnya, baik itu lewat suaranya maupun aksi panggungnya. Satu yang pasti, tetap ganteng!

Nah, buat kalian yang berencana ke barbershop, udah ada referensi buat tampilan baru di tahun yang baru ini belum, nih? Kalian bisa nyoba salah satu gaya rambut Alex Turner di atas biar makin rock n’ roll.

Penulis: Hanif Pandu

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya