Keren Abis, Begini Cara Padu Padan Jeans Biar Gaya Lo Mirip Para Artis

Kamis, 10 Desember 2020 | 13:41
Mas Pam Records

Pamungkas, salah satu idola remaja yang lagi naik daun

HAI-Online.com – Selain kaos atau hoodie, outfit wajib kaum lelaki pasti enggak jauh dari kombinasi sepatu sneakers dan celana jeans.

Kalau enggak percaya, coba deh lo tengok isi lemari. Berapa banyak kaos atau celana jeans yang lo punya? Minimal, lo pasti punya 3-5 kaos atau celana, buat bahan ganti pas lagi nongkrong bareng teman atau keluarga.

Kombinasi outfit ini juga cenderung simpel dan nyaman untuk dipakai beraktivitas seharian, apalagi penggunaan celana jeans yang gampang di mix-and-match dengan berbagai jenis atasan.

Meski begitu, kombinasi gaya yang itu-itu aja pasti sering bikin lo ngerasa boring. Di sisi lain, kalau mau beli pakaian baru, lo juga harus tau cara padupadan yang pas, supaya kesan trendy dari celana jeans tetap terlihat.

Baca Juga: Tes Swab Ngasal ala BCL dan Teman-Teman Tidak Disarankan Satgas Covid-19

Nah, biar enggak bingung harus pakai outfit seperti apa, lo bisa contek outfit of the day (ootd) bertema celana jeans ala para selebritis yang lagi naik daun ini, sob.

Jeans Cingkrang ala Vincent Rompies

Dikenal sebagai host sekaligus komedian, kepopuleran Vincent kian gemilang dengan banyaknya program tv yang sering ia bawakan. Vincent beberapa waktu lalu juga membuat channel Youtube bernama Vincent and Desta yang mengusung tema komedi lepas.

Uniknya, enggak seperti host pada umumnya, Vincent justru sering menonjolkan gaya formal-casual lewat kombinasi jas, kemeja, dan celana jeans berwarna hitam. Alih-alih dibiarkan lurus memanjang, Vincent justru melipat bagian ujung celana dan menjadikannya terlihat seperti celana cingkrang.

Mencontek gaya Vincent, lo bisa menggunakan kemeja polos pendek dengan celana jeans yang dibuat ala cingkrang. Supaya lebih afdol, lo juga bisa menambahkan outer atau jaket sebagai pelengkap.

Jeans hitam plus kemeja cuban ala Pamungkas

Akhir-akhir ini, sosok Pamungkas bisa dibilang sedang tenar-tenarnya. Bukan cuma lagunya yang enak didengar, penampilannya yang unik menjadi daya pikat tersendiri.

Baca Juga: Single The Strokes Jadi Lagu Favorit Billie Eilish di Tahun 2020

Terutama outfit yang dikenakan Pamungkas ketika manggung. Berbekal gitar, kemeja cuban, dan jeans hitam, suasana konser terasa santai namun tetap menghipnotis para penggemarnya. Nah, buat lo yang pengen terlihat santai dengan kemeja, pemilihan kerah cuban bisa coba di rumah.

Gunakan warna cerah atau bermotif untuk bagian kemeja dan warna gelap pada celana jeans. Selain bertujuan untuk mencegah tabrak warna, kombinasi keduanya juga bisa bikin penampilan lo kece seketika, loh.

Namun, perlu diingat untuk tidak menggunakan warna yang terlalu kontras dengan warna kulit, hindari juga penggunaan kemeja cuban yang terlalu pas agar tidak menimbulkan kesan ketat pada tubuh.

Jaket denim putih ala Jerome Polin

Selain populer berkat otaknya yang encer dalam mengerjakan berbagai soal matematika. Penampilan Jerome Polin juga sering jadi sorotan anak muda. Gayanya yang sederhana namun tetap terlihat trendy, bisa lo contoh sebagai insiprasi berbusana.

Baca Juga: Tilik Sampe NKCTHI Masuk ke 5 Film Lokal Paling Banyak Dicari di Google Year in Search 2020

Salah satunya ketika Jerome menggunakan jaket denim putih berbalut kaos dan celana jeans, penampilannya jadi terlihat lebih segar. Padahal, beberapa orang sering tidak pede menggunakan jaket denim putih, banyak yang khawatir penggunaannya justru akan membuat kulit terlihat lebih kusam.

Melalui gaya Jerome ini, lo yang masih ragu buat membeli atau memakai jaket denim cerah, sekarang enggak perlu khawatir lagi. Supaya wajah terlihat cerah, pakailah kaos dan jeans berwarna gelap. Sedangkan di bagian sepatu, lo bisa menggunakan sneakers putih senada dengan jaket, agar terkesan semi-monokrom.

Di samping inspirasi di atas, lo juga bisa menggunakan jaket parka berwarna cerah sebagai pengganti jaket denim. Menggunakan kaos putih polos juga bisa dipilih untuk memunculkan kesan segar. Pastikan kainnya cukup tebal agar tidak menerawang.

Nah, biar penampilan lo makin kece, enggak ada salahnya buat menambah stok baju maupun celana jeans berwarna gelap, supaya memudahkan lo dalam bergaya dan memadukan warna atasan yang lo punya.

Baca Juga: Lakukan Tes Swab Ngasal, BCL Hapus Postingan Usap Hidung Teman Tanpa Tenaga medis

Untuk masalah harga, enggak usah takut tekor, sob. Soalnya, Lazada bakal menggelar festival belanja akhir tahun bertajuk Garbolnas (Tiga Hari Belanja Online Nasional) yang bertabur promo dahsyat dan banting harga untuk produk fashion cowok.

Garbolnas juga membawa serangkaian diskon dengan total diskon hingga 70 persen plus berbagai voucher diskon, salah satunya seperti di toko 17Seven Original yang merupakan salah satu official seller di Lazada.

Untuk menikmati diskon ini, lo bisa langsung mengunjungi laman 17Seven Original lewat aplikasi Lazada dan jangan lupa add to cart produk fashion berkualitas pilihan lo. Promo ini hanya berlaku dari tanggal 12 Desember – 14 Desember 2020. Jangan sampai terlewat, ya sob!

Editor : Sheila Respati

Baca Lainnya