8 Tahun Vakum, Attack Attack Resmi Comeback Lewat Single 'All My Life'

Senin, 07 Desember 2020 | 15:23
metalsucks.net

Attack Attack!

HAI-Online.com - Attack Attack! merilis lagu baru berjudul 'All My Life' pada Senin (7/12). Single ini pun menandai kembalinya band screamo tersebut setelah 8 tahun vakum.

Awal tahun ini, Attack Attack! membocorkan rencananya untuk reuni, kepada situs Note To Scene.

Adapun sebelum merilis lagu baru ini, Attack Attack! telah lebih dulu menghadirkan cuplikan singkat dari lagu 'All My Life', yang didapati masih kental dengan nuansa metalcore dan screamo.

Band yang mempelopori kuda-kudacrabcore di skena metalcore itu sebelumnyatelahmengumumkan bandnya kembali ke dapur rekaman di bawah arahan produser Joey Sturgis.

Baca Juga: Kelar Corona Jangan Lupa Nge-gigs, Karena Nonton Live Music Bisa Bikin Panjang Umur!

Sturgis sendiri merupakan produser yang telah malang-melintang di skena metalcore dengan kontribusinya di album 'The Black' milik Asking Alexadria di tahun 2016.

Sementara, mengutip dari Loudwire, "All My Life" dinilai cukup banyak mengusung nuansa pada materi baru kerabat band satu eranya, seperti Bring Me the Horizon dan Falling In Reverse. Terutama dengan AA memasukan unsur elemen elektronik dan rock modern.

Formasi Attack Attack! paska reuni pun didapati terdiri dari anggota lama Andrew Wetzel dan Andrew Whiting, Cameron Perry, dan Chris Parketny, serta Jay Miller.

Dengerin versi lengkap lagu Attack Attack! 'All My Life' di bawah.(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya