HAI-Online.com-Style Space ‘The Show of Hearts’, adalah sebuah pagelaran fesyen yang mengapresiasi perjuangan dari hati para desainer, telah selesai digelar oleh Lazada sebagai salah satu rangkaian acara JFW 2021.
Jakarta Fashion Week 2021 kali ini diadakan secara virtual di berbagai platform digital yang ternyata menghasilkan banyak peluang dan kesempatan, khususnya bagi para desainer yang baru melakukan virtual fashion show untuk pertama kalinya.
Jakarta Fashion Week (JFW) menjadi salah satu pekan mode terbesar di Indonesia. Namun, ditahun ini digelar dengan sangat berbeda.
Lazada Indonesia mendukung JFW 2021 dengan menayangkanlive streamingdi aplikasi Lazada. Pada pagelaran fashion 'The Show of Hearts' pada tanggal 27 - 28 November 2020 yang lalu, menghadirkan 5 desainer lokal yang terlibat dalamvirtual fashion showtersebut dan bagiin cerita serunya dalam pressconferencehari ini, Kamis (3/12) via zoom meeting.
Jacopo Mor, Executive Vice President, Fashion Category, Lazada Indonesia juga turut hadir dalampress conferencesiang tadi dan menyampaikan pengaruh yang diterima oleh JFW dan juga Lazada setelah mengadakanacara tersebut secara virtual.
"Meskipun acara kali ini sangat jauh berbeda dengan acara yang sebelumnya, dimana JFW selalu diselenggarakan secara offline, namun kali ini juga nggak kalah serunya, karena sangat menunjang traffic dan bisa menjangkau semua kalangan melalui virtual ini" Ungkap Jacopo.
Kemudian hal serupa disusul dengan pernyataan para 5 desainer lokal yang terlibat dalam rangkaian acara JFW 2021 Style Space 'The Show of Hearts' dengan memberikan kesan yang luar biasa akan bisnis fesyen mereka.
Baca Juga: Kontrol Lagi Ketat, Ganja Dihapus dari Daftar Obat-Obatan Paling Berbahaya di Dunia
MenurutMielka Raputra bmBardin selaku owner dan desainer SSST membagikan ceritanya, bahwavirtual fashion showtersebut mendatangkan banyak keuntungan bagi dirinya, yang tadinya dia menilaifashion showhanya bisa disaksikan oleh beberapa orang aja, namun kalo virtual rasanya bisa dilihat oleh siapapun dengan share link doang.
Kalo menurut desainer dari Warning Clothing sendiri mengungkapkan tren untuk 2021 nanti bakalan lebih beragam, nggak pakem di satu titik dan bergerak dengan cepat.
"Menurut gue tren fesyen di tahun depan bakalan berkembang justru bukan lagi ngeliat trennya apa tapi justru produknya yang menarik perhatian, kemudian customer memilih untuk modifikasi sendiri" Ujar pemilik Warning Clothing.