Meningkatkan Pola Hidup Bersih dari Corona, Marina Donasikan Body Wash ke Palang Merah Indonesia

Rabu, 02 Desember 2020 | 11:15
RH

Bukan APD, masker atau hamd sanitozer tapi aumbanga body wash juga penting umtuk kebersihan petuhas medis

HAI-Online.com- Nggak melulu APD, sumbangan masker atau hand sanitizer. Yang juga nggak kalah penting untuk terus menjaga kebersihan bagi keseluruhan tubuh adalahbody washatau sabun badan.
Yap, upaya mendukung pengendalian Covid-19 yang belum juga reda ini, Marina telah mendonasikan 18.000 produk Marina Body Wash kepada Palang Merah Indonesia di Surabaya pada Selasa (1/12/2020) lalu.
Donasi ini merupakan bentuk dukungan Marina bagi masyarakat untuk meningkatkan pola hidup bersih dan sehat dalam upaya pengendalian COVID-19.
Baca Juga: Resmi Jadi Transgender, Ellen Page Bakal Pakai Nama Baru di The Umbrella Academy S3
Donasi ini merupakan bagian dari rangkaian program Marina Beauty Journey, yang pada tahun ini berkomitmen mendukung upaya pengendalian COVID-19 di Indonesia.
Nantinya, Palang Merah Indonesia akan mendistribusikan 18.000 produk Marina body wash terbaru ke para petugas kesehatan dan relawan yang berjuang menangani COVID-19 di Jawa Timur.
Menurut GM Marketing Marina, Melani D. Astuti, produk body wash terbaruini bakal dapatmenjaga higienitas dan kesehatan tubuh para petugas medis dan relawan
"Kami memberikan 18.000 produk Marina Body Wash kepada PMI di Surabaya sebagai bentuk apresiasi kami kepada petugas kesehatan yang telah berjuang untuk melindungi kami," ucapnya dalam siaran tertulis.
Dijelaakannya, Marina Body Wash mengandung Anti Bakterial yang efektif membunuh kuman dan bajteri sampai 99,9 persen sehingga kemapuannya ini akan membantu melindungi petugas kesehatan dan masyarakat dari bahaya penularan COVID-19.
Baca Juga: Berikan Beasiswa ke Tukang Parkir Cilik, Dr Tirta Janji Bakal Biayai Sampe Lulus
"Kami berkomitmen untuk mendukung Pemerintah dan PMI dalam mengendalikan COVID-19," terangnya lagi.
Kegiatan donasi, lanjut Melani adalah juga bagian dari rangkaian event tahunan bertajuk Marina Beauty Journey, yaitu program tahunan Marina yang memberdayakan perempuan Indonesia untuk tampil percaya diri dan mengoptimalkan potensi mereka.
Melalui program yang kini menginjak tahun ke-10 ini, Marina ingin terus mendorong perempuan Indonesia untuk bersama-sama berkontribusi menjawab tantangan bangsa, kali ini untuk sama-sama ikut dalam pengendalian COVID-19.
Meningkatnya kasus COVID-19 di wilayah Jawa Timur menjadi perhatian banyak pihak. Dukungan kepada Pemerintah Provinsi Jawa Timur untuk mengatasi pandemi ini masih terus berlanjut, termasuk dari Palang Merah Indonesia (PMI).
Karenanya donasi body wash untuk relawan dan petugas kesehatan PMI ini dikerahkan ke Jawa Timur untuk menangani dan mengendalikan penularan COVID-19. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya