Dihajar Pandemi, HAM! Jeansku Pamerkan Desain Streetwear Lokal Jadi Lebih Indonesia

Jumat, 27 November 2020 | 17:11
JFW

Dihajar Pandemi, HAM! Jeansku Pamerkan Desain Streetwear Lokal Jadi Lebih Indonesia

HAI-Online.com- Salah satu brand streewear lokal yang juga dihajar efek pandemi adalah merekHAM! Jeansku.
Vincent Mikhael selaku owner dan designer HAM! Jeansku atau yang lebih dikenal daridenim it upmengaku tahun ini laju bisnisnya terganggu.
"Offline event yang tiap tahun diikuti kita lupakan sementara dan mulai branding secara online," katanyamelihat pandemi ini justeru dijadikan peluang untuk timnya lebih berstrategi lagi memasarkan produk dan sekaligus nama mereknya.
Baca Juga: Sempat Terpuruk di Pasar Offline, WRNG Clothing Respon Fesyen di Masa Pandemi
"Awalnya agak bingung memasarkan koleksi yang dijadwalkan di pasar offline, jadi kita harus bikin campaigne tambahan," ulasnya.
Vimcent percaya, brand yang udah dibangun selama tiga tahun itu nggak boleh kalah dengan keadaan.
"Nggak perlu berhenti, apa yang udah kita mulai harus diselesaikan," katanya anti menyerah sebelum sampai ke tujuan.
Untuk itu selama berkarya bersama dengan tim desainernya, HAM! Jeansku terus memgalirkan ide dengan membuat koleksi yang menggabungkan seni dan kebanggaan atas jati diri sebagai warga negara Indonesia melalui koleksinya.
Tak hanya itu,HAM! Jeansku juga melebarkan fokus produksinya. Jika sebelunnya membuatdan menjual produk celana jeans, kini ada kaos, jaket dan apparel lainnya.
Juga koleksi terbaru HAM! Jeansku l nggak cuma menghadirkan denim pria, ada juga busana unisex, dan untuk pertama kalinya, mereka juga buat celana denim untuk cewek.

Baca Juga: Mengintip Brand Lokal SSST, Lahirkan Produk Fesyen Cowok Saat Pandemi

Vincent juga mengungkap,HAM! Jeansku bakal terus mengeksplorasi karya desain yang lebih baik dari sebelumnya tanpa menghilangkan ciri khasbrand.
"Melalui slogan 'More Than Just the Blue in Jeans',HAM! Jeansku kitamau berbagi cerita dan menyajikan sesuatu yang lebih dari birunya denim," katanya di acara preskon The Show of Hearts dengan Lazada, Rabu lalu.
"Ada desian zigzag yang membedakan desain HAM!Jeansku beda dengan jeans lainnya. Ada juga corak khas Indonessia bahkan tersedia koleksi batik yang akan dirilis juga di JFW," bocornya.
Nggak hanya HAM! Jeansku yang bakal memamerkan produk fesyen cowok di pagelaran "The Show of Hearts" pada tanggal 27 November hati iniboukul 18.00 di JFW 2021.
Bersama WRNGdan SSST, ketiganya bakal hadir secara virtual untuk memamerkan koleksi-koleksinya.
Sementara untuk fesyen cewek, bakal ada brand3Mongkis dan Nadjani yang juga digandeng Lazada dalam fashion show virtual dengan tema serupa pada keesokan harinya.
Nggak cuma bisa ditonton, selama peragaan busana, koleksi produk kelima brand lokal pejuang ini juga bisa langsung dibeli lewat fitur "see now buy now" di aplikasi lazada, tentundengan promo potongan harga selama acara berlangsung. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya