Raditya Dika Ajak Share The Love, Tunjukin Rasa Sayang Kamu dengan Perlindungan Jiwa Untuk yang Lain, Cuma Rp 50 Ribu!

Selasa, 20 Oktober 2020 | 11:05

AIA Share The Love: Tunjukin Rasa Sayang Kamu dengan Perlindungan Jiwa Untuk yang Lain, Cuma Rp 50 Ribu!

HAI-Online.com-Ada banyak cara nunjukin rasa sayang kamu ke orang lain atau anggota keluarga di rumah.
Nggak cuma ngasih hadiah barang, salah satu yang simpel dan tahan lama adalah memberikan "hadiah" perlindungan jiwa untuk yang lain, bayarnya gratis!
Kamu cukup ikutan AIA Share The Love, konsepnya beli satu gratis satu untuk yang lain.
Baca Juga: Perhatikan Sikapnya, Ini 5 Tanda Cewek Lo Seorang Fakgirl!
Nah, produk asuransi jiwa dengan premi Rp50 ribu dan berkonsep buy one get one free ini baru saja diluncurkan AIA Indonesia sebagai upaya untuk memberikan rasa tenang kepada masyarakat sekaligus memberi dampakpositif bagi kesehatan mental masyarakat di tengah pandemi.
Daripada semakin cemas dan stress dengan tren kasus positif yang masih terus meningkat setiap hari di negeri ini, kenapa nggak menghadapi risiko kesehatan yang tinggi dengan cara Share The Love ini.
Program perlindungan jiwa ini memiliki keuntungan di mana nasabah dapat memberikan satu perlindungan untuk diri dan satu lagi umtuk orang tercinta lain yang didapat secara gratis.
"Produk ini memberikan jaminan perlindungan terhadap risiko finansial akibat meninggal dunia dengan uang pertanggungan hingga Rp50 juta," ujar Kathryn Monika Parapak, Head of Customer Office AIA di acara peluncuran virtual Share the Love pada Selasa (20/10/2020).
Selain memberikan jaminan perlindungan jiwa diri dan orang lain, Monika juga mengatakan program Share The Love dapat menjadi gerakan berbagi cinta dalam wujud proteksi jiwa, sehingga diharapkan dapat memberikan kontribusi sosial dengan dampak positif di tengah masyarakat, di mana saat ini masyarakat harus terus beradaptasi dengan kondisi pandemi yang mengubah pola hidup dan harus terpisah dari orang-orang tercinta.
"Nantinya selain mendapatkan jaminan perlindungan jiwa untuk dirinya sendiri, dalam program Share The Love nasabah juga akan mendapatkan satu polis yang sama yang bisa diberikan untuk satu orang yang dicintai, bisa keluarga, rekan kerja, sahabat (tanpa harus ada ikatan keluarga) secara gratis,' tegas Monika lagi.
Nah, jika tertarik, kamu bisa mendapat manfaatnya dengan cara yang sangat mudah, melalui situs AIAShareTheLove.com dan jika sudah terdaftar, sertifikat asuransi akan dikirimkan melalui aplikasi Whatsapp.
Baca Juga: Gokil! Karena Bosen, Pria Ini Rombak Apartemennya Jadi Pesawat Luar Angkasa
Ampuh obati stress di tengah pandemi
Tahukah kamu, program Share the Love ini dianggap ampuh mengobati ketegangan di tengah situasi pandemi seperti ini.
Menurut Dr. Indria Laksmi Gamayanti, M.Si, Psikolog, Ketua Ikatan Psikolog Klinis Indonesia, masyarakat yang saat ini dihadapkan dengan tekanan kehidupan beragam akibat pandemi COVID-19 tidak sedikit lho.
Lebih dari 14 ribu individu dilaporkan telah mengakses layanan yang diberikan psikolog klinis baik dewasa dan anak-anak, nah diantaranya banyak yang mengaku mengalami dampak akibat pandemi COVID-19.
Sebanyak 57,6 persen masyarakat Indonesia yang melakukan swaperiksa yang dilakukan oleh Perhimpunan Dokter Spesialis Kedokteran Jiwa Indonesia (PDSKJI), teridentifikasi punya gejala depresi akibat kondisi pandemi Covid-19.
Ada empat masalah yang paling banyak ditemui saat pandemi yakni kesulitan belajar, kecemasan, stress, dan gangguan mood antara lain depresi karena takut tertular.
"Nah, solusi sederhana dalam menanggulangi permasalahan mental adalah dengan berinteraksi dengan orang terdekat yang bisa dipercaya, untuk mengutarakan perasaan, sehingga beban yang ada dalam diri kita bisa terasa lebih ringan," ulasnya.
Nggak cuma curhat, untuk bisa mengatasi stres diri sendiri dan orang lain, program membagikan cinta dalam bentuk asuransi perlindungan jiwa juga menjadi salah satu usaha menekan stres, dan memiliki efek menenangkan finansial.
Digital Influencer dan YouTuber, Raditya Dika sebagai Campaign Ambassador Share The Love mengakui program ini membuat kehidupannya jadi tenamg, amghota keluarha lain juga terjaga dari gangguan stress yang panjang dan yang ternaik, program ini bisa menularkan sesuatu yang positif.
"Dengan memiliki profesi di bidang seni, pandemi COVID-19 memberikan perubahan yang luar biasa bagi hidup saya. Banyakpekerjaan yang terhambat atau berganti format. Kini dengan segala sesuatu yang mayoritas di kerjakan di rumah, saya harus cermat berbagi waktu dan energi antara pekerjaan dan keluarga.
Tentunya ini menjadi tantangan karena kondisi seperti ini merupakan hal yang tak terduga dan
pengalaman pertama sepanjang hidup saya. Untuk itu saya berusaha untuk terus produktif, berpikiran positif, menjaga kesehatan mental dan fisik salah satunya dengan terus berkomunikasi dengan orang-orang terdekat untuk saling memberi dukungan dan menguatkan," katanya.
Program Share The Love juga menjadi wujud kepedulian AIA untuk tetap terhubung satu sama lain, termasuk dengan nasabah.
"Program ini juga menjadi gerakan regional karena turut dijalankan di berbagai Kawasan operasional AIA di Asia Pasifik," ujarSainthan Satyamoorthy, Presiden Direktur AIA, dalam acara yang sama.
"Di Tengah pandemi ini kesadaran masyarakat terhadap pentingnya asuransi mulai meningkat untuk itu dibutuhkan inovasi yang optimal agar asuransi dapat menjangkau seluas-luasnya masyarakat Indonesia serta memberikan pemahaman yang baik terhadap pentingnya manfaat proteksi," tambahnya lagi.
Dengan premi yang sangat terjangkau, Rp 50 ribu, serta konsep buy one get one free, Share The Love juga diharapkan dapat mendorong peningkatan inklusi serta literasi keuangan di Indonesia. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya