Film Story of Kale: When Someone's in Love Bakal Tayang di Bioskop Online, Teasernya Rilis di Konser NKCTHI Besok!

Kamis, 24 September 2020 | 19:14
Angga dwimas

Film Story of Kale: When Someone's in Love Bakal Tayang di Bioskop Online, Teasernya Rilis di Konser NKCTHI Besok!

HAI-Online.com - Kesuksesan film "Nanti Kita Cerita Hari Ini" menghasilkan spin-off karakter Kale sebelum bertemu dengan Awan.
Nah, film buatanAngga Dwimas Sasongko ini diberi judul"Story of Kale: When Someone's In Love".
Menurut bocoran rilis yang HAI terima, proses syutingnya dilakukan selama masa pandemi dan rencananya, film yang diperankan Ardhito Pramono ini akan dirilis lewat platform online.
Baca Juga: Pembunuh John Lennon Minta Maaf ke Yoko Ono, Merasa Pantas Dihukum Mati Namun Kini Minta Bebas Bersyarat
Buat yang penasaran sama jalan cerita si Kale Kale ini, kalian bakal bisa menyaksikan teaseratau cuplikan perdananya terlebih dahulu di konser NKCTHI, Jumat (25/9/2020) besok malam.
Nggak cuma Ardhito yang bakal tampil di konser virtual itu, pengisi soundtrack film NKCTI lain, yaituIsyana Sarasvati, Hindia dan Kunto Aji juga ikut mengisi acara besok.
Sementara untuk kamu yang mau menyaksikan film utuh Si Kale, kalian juga bisa mengikuti rangkaian Wave of Cinema, dimanaStory of Kale: When Someone's In Love bakal ditayangkan dalam situsbioskoponline.com.
Baca Juga: Hadirkan 30 Musisi Sekaligus, Wave of Cinema Sajikan Konser Virtual dengan Sensasi Nonton Film Juga
Untuk yang mau memgintip cuplikan akting terbaru pemenangpenghargaan Pemeran Pendatang Baru Terfavorit di Indonesia Movie Awards 2020, kalian bisa dapetin tiket nonton konser Wave of Cinema yang dijual melalui Loket.com, Gotix atau BookMyShow.
Dengan harga mulai dsri Rp50.000 untuk nonton satu konser atau Rp125.000 untuk menikmati dua konser lainnya, yaitu konser Generasi 90an Melankolia pada (2/10/2020) dan konser Suara Dari Timur (9/10/2020). (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya