Iseng Banget, Chris Hemsworth Bawain Laporan Cuaca di Australia, Acara Berita itu Jadi Kasual

Rabu, 16 September 2020 | 15:11

Iseng Banget, Chris Hemsworth Bawain Laporan Cuaca di Australia, Acara Berita itu Jadi Kasual

HAI-Online.com-Berita laporan cuaca di Australia menjadi lebih menarik sejak Chris Hemsworth mengambil alih acara tersebut.

Yap, baru-baru inipemeran Thor itu tampil secara mengejutkan. Dia secara impromptu menggantikan presenter The Today Show, siaran lokal Australia yang sedang menjalankan tugasnya melaporkan keadaan cuaca di berbagai daerah di Australia.

Baca Juga: Kesaksian Papham Kena Covid-19 karena Kumpul Bareng Temannya, Gejala yang Dirasakan Sekacau Itu!

Melalui akun Twitter resmi The Today Show, Hemsworth dikatakan tiba-tiba datang dari arah belakang presenter Lauren Phillips dan langsung menyela sang presenter.

"Kita dapet bantuan untuk menginfokan cuaca langsung dari Dewa Petir, Chris Hemsworth!" Seperti dilansir dariMovieweb, Selasa (15/9/2020),

Tentu saja, keisengan Hemsworth yang terjadi di Scone, New South Wales itu menjadikan acara berita terkesan kasual.

Apalagi, ia hanya mengenakan pakaian seadanya dan serta merta melaporkan cuaca dengan santainya.

Sebelumnya, tentu Phillips meminta baik-baik kepada Hemsworth, apakah ia mau membawakan berita cuaca yang menjadi tugasnya selama ini.

Nggak pake lama, Hemsworth dengan pesona khasnya langsung mengambil kertas dari Phillips dan membacakan laporan cuaca tersebut secara efektif dan luwes.

Baca Juga: Job Pertama Chris Hemsworth Terungkap, Dia Pernah Jadi Tukang Bersihin Pompa Payudara

Sementara itu, presenter yang ada di studio tampak kagum alih-alih sempat melongo dengan jeadaan yang terjadi sevmcara mendadak itu. Atau dia sedikitjealous, karena ia tidak ada di sebelah Hemsworth langsung saat itu? (*)

Editor : Al Sobry

Sumber : Hai Online