Film Rentang Kisah Tayang di Disney+, Gita Savitri dan Paul Rilis Soundtracknya Hari Ini

Jumat, 11 September 2020 | 11:03

Film Rentang Kisah Tayang di Disney+, Gita Savitri dan Paul Rilis Soundtracknya Hari Ini

HAI-Online.com-Film Rentang Kisah tayang perdana di platform digital Disney+ Hotstar mulai Jumat (11/9/2020) ini.
Berbarengan dengan itu,soundtrack filmnya berjudul Seandainya yangdinyanyikan oleh Gita Savitri dan Paul juga dirilis sebagai pendukung momen di film tersebut.
"Lagu Seandainya menjadi inspirasi film ini.Lagunya tentang janji.Lagu ini mungkin bukan cuma tentang kisah cinta gue aja sih, tapi juga mewakili teman-teman gue juga,"kata Paul dalam jumpa pers virtual, Kamis (10/9/2020).
Baca Juga: Bicara Pelan-pelan Selama 2 Bulan Bisa Usir Virus Corona, Ini Studinya!
Menurut cerita pria berkacamata ini, lagu tersebut dibuatnya bersama Gita Savitri saat liburan musim panas. Meski saat itu hanya dapat bagian refrain, namun laguSeandainyaitu diselesaikan juga.
"Semoga lagunya bisa mengiringi setiapscene-scenefilmRentang Kisah," katanya lagi.
Nah, video klipSeandainyajuga sudah dirilis di saluran Youtube Falcon Pictures di hari yang sama. Selain menghadirkan Gita dan Paul yang menyanyi akustik, video mereka juga menampilkan pemeran utama filmRentang Kisahyaitu Bio One dan Beby Tsabina sebagai modelnya.
"Kaget waktu dihubungi Falcon, kita disuruh bikin video untuk lagu ini. Kebetulan belakang apartement kita ada taman, jadi kita bikin video di sana. Biar kelihatan ala-ala Indie," ujar Gita di acara virtual yang sama.
Nah, sementara Paul membuat lirik untuk ost filmnya, cerita yang diangkat di filmRentang Kisahmerupakan adaptasi dari novel berjudul sama yang dibuat Gita Savitri.
Film ini udah mulai tayang di aplikasi Disney+ Hotstarmulai hari ini.
Rentang Kisahbercerita tentang pengalaman Gita selama kuliah di Jerman. Cewek berkerudung ini yang juga dikenal sebagai Youtuber dan motivator anak muda. Bukunya itu menuangkan sejumlah permasalahan personal selama hidup di Jerman.
Untuk alih karya audio visualRentang Kisah,gambarnya diaragkan sutradaraDanial Rifky. Film ini dibintangi Beby Tsabina dan Bio One, juga Cut Mini, Donny Damara, Junior Roberts, Ciara Brosnan, Rigen, Debo Andryos, Ali Segaf dan Aci Resti."Semoga bisa menikmati film dan lagunya " kata Gita Savitri lagi ceria seperti biasanya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya