Netizen Dibikin Salfok Sama Petugas Pemadam Kebakaran Satu Ini, Cantik Banget

Minggu, 23 Agustus 2020 | 17:31
facebook.com

Sanuk Sossa, pemadam kebakaran (damkar) berparas cantik yang jadi sorotan warganet

HAI-Online.com- Petugas pemadam kebakaran identik dengan pekerjaan seorang laki-laki, tapi nggak ada salahnya dong kalo cewek juga berjibaku di dalam tugas mulia ini.

Baru-baru ini tertangkap aksi seorang petugas pemadam kebakaran seorang cewek yang menghadapi bara api dan jadi sorotan publik.

Baca Juga: Nggak Usah Panik Apalagi Putus Asa, Begini Cara Mengurus Ijazah yang Hilang!

Nggak cuman soal kegigihan dan keberaniannya, warganet juga menilai petugas damkar tersebut begitu rupawan. Nggak heran kalo potret-potretnya langsung jadi buah bibir.

Mengutip dari Nation TV, kebakaran terjadi di kawasan Soi Taksin 23, Thon Buri, Thailand, tepatnya di ruko dua lantai yang setengahnya dibangun menggunakan kayu.
Kebakaran itu terjadi pada Rabu (12/8/2020) lalu. Akibatnya, setidaknya 300 kamar di sekitarnya juga ikut hangus terbakar.

Dari sana, sosok cewek pemadam kebakaran cantik jadi sorotan. Hal itu bermula setelah petugas damkar cewek bernama Sanuk Sossa tersebut membagikannya di Facebook.
Dari foto yang diunggah sehari setelah kebakaran itu, tampak perempuan asal Thailand itu sedang bertugas memadamkan api.
"Kebakaran rumah tadi malam di Soi Taksin 23 merusak lebih dari 80 rumah," tulis Sanuk kala membagikan foto saat bertugas memadamkan api di distrik Thon Buri, Thailand.
Menghadapi amukan si jago merah, bersama rekan-rekannya, Sanuk hadir dengan atribut lengkap pemadam berupa helm, seragam oranye, dan sepatu boot.
Dengan berani, Sanuk terlihat membantu rekan-rekannya memegangi selang. Bahkan, ia sempat menyemprotkan air ke tempat penuh bara api. Akibat hawa panas di sekitar, tampak Sanuk minum air di sela-sela tugas.
Setelah akhirnya padam, ia melepas sepatu boot dan helm. Ia dan rekan-rekannya pun beristirahat sambil sesekali berfoto.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya