Hellcrust Gelar Konser Virtual Perdana, Tandai Peluncuran Album 'Sejawat'

Jumat, 07 Agustus 2020 | 09:50
Sumber: Siaran Pers

Hellcrust

HAI-Online.com - Band metal Indonesia, Hellcrust, menggelar konser virtual bertajuk Wave Of Sejawat.

Konser livestream perdana Hellcrust ini akan disiarkan melalui channel YouTube Hellcrust Official pada Jumat (14/8) pukul 20:00 WIB.

Unit death metal asal Jakarta tersebut menjelaskan, selain untuk kembali menghibur para Balamaut (sebutan basis fans Hellcrust) di tengah pandemi covid-19, konser virtual ini juga diperuntukkan sebagai momen peluncuran album Hellcrust bertajuk Sejawat yang rilis Juni lalu.

“Konser virtual ini diselenggarakan sebagai bentuk dedikasi Hellcrust kepada Balamaut, atas segala bentuk dukungan yang telah diberikan, juga sebagai bentuk konsistensi untuk terus berkarya di tengah pandemi”, kata bassist Hellcrust, Arslan “Alan” Musyfia, dalam siaran pers yang diterima HAI.

Dalam penyelenggaraan konser livestream tersebut, Hellcrust juga menjelaskan bahwa seluruh kru band tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah Indonesia.

Baca Juga: Intip Absurdnya Kelas Yoga Online Khusus Para Fans Black Metal

"Jumlah kru dan panitia acara dibatasi tidak sampai dari 30 orang, mewajibkan penggunaan masker selama konser berlangsung, menyediakan hand sanitizer, dan melakukan pengecekan suhu tubuh terhadap tiap individu yang hadir langsung di tempat di mana acara disiarkan," terang Hellcrust.

Diketahui harga tiket digolongkan dalam beberapa paket penjualan, mulai dari Rp20.000 untuk mendapatkan link live streaming, Rp60,000 untuk mendapatkan link live streaming dan CD album Sejawat, dan Rp160.000 untuk mendapatkan link live streaming dan Official T-shirt "Hellcrust – Sejawat". (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya