HAI-Online.com- Ya, emang ada empat alasan utama kenapa "celana dalam" cowok dijual dalam kemasan kotak sementara semahal apapun CD cewek, seringnya dijual dengan cara digantung atau berserakan di ruang display yang tersedia.
Dilansir dari fanspage 'My Media Hub', ada analisa psikologi belanja yang berbeda antara cewek dan cowok, terutama dalam memenuhi kebutuhan dalemannya.
Apa saja alasannya, simak berikut ini!
Baca Juga: Jangan Terlalu Ketat, Ini Bencana yang Datang Kalo Cowok Pake CD Kesempitan
1. Marketing Strategi
Kalo celana dalamcowok dijual secara tersebar atau berserakan, ia akan membeli sehelai saja.
Ini karena sepasangcelana dalamsudah cukup bagi kita.
Kalau dijual sekotak, mau nggak mau cowok akan membelinya dalam jumlah lebih dari satucelana dalam, baik itu boxer, brief, low rise atau trunk.
Sementara jikacelana dalam cewek dijual dalam kotak, perempuan bakal beli sekotak itu hanya karena alasan dalam satu kotak tersebut ada berbagai pilihan warna yang disukainya.
Tapi jika dijual tersebar,cewek akan memiliki lingkup pilihan yang sangat luas dan merasa 5 helai CD belum tentu cukup untuk dalemannya.
2. Memilih-milih
Lalu, cewek juga lebih suka memilih sebelum membeli.
Sementara cowok akan membeli dengan hanya melihat ukuran yang tertera di kotak.
Urusan motif dan warna, sudah jelas di kepala, putih, hitam atau biru dongker.
Baca Juga: Kalo Nggak Mau Rusak, Lepas Dulu Celana Dalam Lo Jelang Tidur Malam!
3. Corak
Selain dari warna, tidak ada fitur-fiturcelana dalamyang bakal diperhitungkan dalam-dalam oleh kaum cowok.
Sementara untuk urusan celana dalamcewek, corak, bordir, jahitan, bahan dan warna yang dipilih akan membuat semua kotak terbuka karena mereka perlu mengecek semua itu.
Alhasil, habis semua kotak akan dibuka dan ini akan mendatangkan amarah bagi penjaga atau pemilik toko.
4. Pemalu
Dan sebenarnya, cowok itu lebih banyak yang pemalu.
Kotak itu melambangkan bahwa cowok memiliki sifat malu yang sangat tinggi dibandingkanwanita. Dia agak malu kalo beli celana dalam nggak dibungkus kotak.
Kalo diperhatikan juga, nggak banyak cowok yang melihat-lihat gambar kotak CD dengan berlama-lama karena di sana ada gambar cowok six pack pakai celana dalam keperluan mereka. Malu. (*)