Bikin Drive Thru dan Buka Gerai Baru, Kini MAXX Coffee Membawa Rasa Kopi Indonesia ke Negara Tetangga

Kamis, 16 Juli 2020 | 08:19

Bikin Drive Thru dan Buka Gerai Baru, Kini MAXX Coffee Membawa Rasa Kopi Indonesia ke Negara Tetangga

HAI-Online.com- Setelah lima tahun berdiri, MAXX Coffee nggak kehabisan akal untuk terus menyajikan minuman danpengalaman kopi Indonesia dari kedainya.
Di tengah situasi pandemi sekarang ini, MAXX Coffee tetap setia menepati janji dan komitmennya untuk selalu memberikan pelayanan terbaiknya dan meluncurkan inovasi berkelanjutan serta gencar melakukan ekspansi bisnisnya.
Nah, salah satunya bukti nyata komitmen MAXX Coffee adalah dengan membuka gerai keduanya di Singapura.
Baca Juga: Sejak Pandemi, Jutaan Orang Memutuskan untuk Berhenti Merokok
Seakan ingin terus memperkenalkan biji kopi lokal Indonesia di pasar internasional, gerai kedua MAXX Coffee ini telah resmi dibuka di tempat baru lnya yaitu Singapura yaituJurong East Mall (JEM) Singapura pada 6 Juli lalu.
Selain memperkenalkan budaya kopi lokal Indonesia ke Singapura, dengan “MAXX Coffee Experience” nya, gerai ini menawarkan pengalaman dan suasana yang telah dirancang untuk melayani para pecinta kopi.
Gerai MAXX Coffee merupakan gabungan antara ruang kerja bersama (co-working space) yang bisa menjadi tempat untuk bertukar ide dan juga ruang nyaman bagi para pengunjung yang ingin bersantai.
Didukung dengan sederet minuman khas berstandar internasional, pilihan makanan yang beragam dan kopi asli dari Indonesia, MAXX Coffee berharap dapat memperkenalkan pengalaman minum kopi dari masyarakat kontemporer Indonesia ke pasar yang lebih luas lagi.
“Penerimaan positif atas gerai pertama MAXX Coffee di Singapura yang berada di National University of Singapore (NUS) di awal tahun membuat kami semakin semangat dan bangga untuk semakin gencar membawa cita rasa kopi Indonesia ke masyarakat Singapura.
"Kami percaya bahwacoffee shopsudah menjadi salah satu kebutuhan dan bagian dari gaya hidup tidak hanya bagi pecinta kopi, tetapi juga masyarakat sekitar," ujarMehdi Zaidi sebagai CEO MAXX Coffee dalam siaran tertulis, Kamis (16/7/2020).
Dari situ gerai MAXX Coffee dipersiapkan agar konsumen nyaman untuk menyesap minuman kopi Indonesia sambil saling bertukar ide, berbincang-bincang, atau hanya sekedar bersantai menikmati buku.
Baca Juga: Pernah Dengar Ungkapan 'Otak Kosong'? Ternyata Cowok Punya Bagian Itu di Kepalanya
"Popularitas biji kopi lokal Indonesia yang berkualitas ditambah dengan pelayanan terbaik menjadi upaya kami mewujud-nyatakan visi MAXX Coffee sebagai kanvas sosial bagi pecinta kopi untuk menciptakan momen berharga ditemani kopi berkualitas.” ujarnya lagi.
Bukan hanya membuka dua gerainya di NUS dan JEM Singapura, pada masa pandemi seperti ini juga, MAXX Coffee meluncurkan gerai Drive Thru pertamanya untuk menyajikan kopi lokal berkualitas tanpa perlu keluar dari kendaraan.
Gerai MAXX Coffee Drive Thru pertamanya ini berlokasi di Rest Area KM 72A Cipularang.
“Pandemi COVID-19 dan protokol kesehatan masyarakat tidak seharusnya menjadi penghalang bagi konsumen untuk sekedar menikmati secangkir kopi untuk memulai hari atau memberi semangat baru di tengah hari.
"Kami harap melalui kehadiran gerai ini, MAXX Coffee dapat memenuhi kebutuhan masyarakat kontemporer Indonesia akan cita rasa kopi lokal berkualitas dan pelayanan terbaik yang selalu menjadi identitas utama kami.” ujar Edward Teonadi Head of Marketing dan R&D MAXX Coffee.
Dengan mempertahankan metodebrewingspesial di slow bardisertai beragam pilihanartisanalsandwich berselera lokal, salad sehat serta beragam kue dan pastry-nya, sajian makanan dan minuman di MAXX Coffee semakin terasa lengkap.
Baca Juga: Tren Baru Nyelupin Kertas ke Dalam Minuman Kopi Ala TikTok Demi Estetika
Selain implementasi konsepDrive Thru yang praktis dan mudah, gerai ini tetap menawarkan area duduk yang luas demi menghadirkan minum kopi ala “MAXX Coffee Experience” sepenuhnya.
Dimulai dari produk, desain ruang dan suasana telah dirancang sedemikian rupa dengan mempertimbangkan dan mengutamakan kenyamanan tamu.
Tersedia ruang duduk yang luas baik di areaindoormaupun areaoutdooragar konsumen dapat bersantai dan beristirahat sembari menikmati sajian kopi yang menyegarkan sebelum melanjutkan perjalanan. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya