3 Lagu Kocak Soal Kuliner Indonesia yang Digarap Oleh Warga Asing

Selasa, 23 Juni 2020 | 12:00
Dok. Fransoa / Design by Eko

Lagu Kocak Tentang Makanan Indonesia yang Dibuat Oleh Orang dari Luar Negeri.

HAI-ONLINE.COM - Kecintaan akan Indonesia, bikin beberapa orang dari luar negeri ini bikin lagu tentang negeri kita. Mereka semua bikin lagu tentang makanan Indonesia. Hasilnya pun kocak-kocak! Ada yang mau nikahin makanan Indonesia, ada yang ngefans sama mie instan, ada juga yang lapar gara-gara bakso. Mau dengar tiga lagu ini?

Baca Juga: Cardi B Terlihat Makan Piscok Hingga Indomie Rebus, Netizen: Nama Aslinya Kardiwati Badriah

1 - Band punk Perancis bikin lagu tentang lapar gara-gara makanan khas IndonesiaQueens of The Stone Age pernah bikin lagu yang menyebutkan nama-nama obat-obatan. Tapi, band yang dikomandoi oleh Josh Homme itu nggak ada apa-apanya dibanding Fransoa. Band punk asal Perancis ini bikin lagu tentang makanan khas Indonesia!Lagu berjudul Aku Lapar tersebut diunggah pada 15 Januari 2015 di YouTube. Si Fransoa ini ternyata memang pernah eksis di Indonesia. Mereka pernah masuk beberapa acara televisi di Indonesia!Penasaran sama lagunya? Lihat di bawah ini.

2 - Rapper Nigeria bikin lagu tentang mie instanIndomie, mie instan yang sangat populer di Indonesia itu menjadi tema nyanyian seorang rapper asal Nigeria yang videonya diunggah di Youtube. Dari liriknya, penyanyi tersebut terkesan sangat menggemari mi yang banyak di jual di warung-warung kecil di seluruh Indonesia itu.J20, rapper itu, dalam videonya menyanyi dengan latar belakang aktivitasnya menyeduh Indomie di dapur. Bahkan, ada beberapa adegan di mana sang rapper memamerkan stok Indomie yang memenuhi ransel dan bagasi mobilnya.Pengguna Youtube dari Indonesia memberikan komentar-komentar yang bernada bangga terhadap mie instan yang ternyata disukai di negara lain tersebut.

3 - Cowok Norwegia bikin lagu tentang nasi PadangAudun Kvitland Røstad, cowok asal Norwegia ini tergila-gila banget sama nasi padang. Sampai-sampai, ia membuat lagu berjudul "Nasi Padang" yang diunggah ke akun YouTube miliknya. Video musiknya itu sudah ditonton lebih dari 2.5 juta orang dan jadi viral di Facebook lantaran banyak yang nge-share videonya.Liriknya kocak banget. Doi ngaku kalo nasi padang adalah orang, dia bakal nikahin! Penasaran gimana lagu berjudul Nasi Padang tersebut? Cek di bawah ini:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya