Punya Track Record Buruk ke Fans, 5 Musisi Ini Kayaknya Nggak Pernah Ingin Lo Temuin Secara Tatap Muka

Minggu, 21 Juni 2020 | 18:45
REX/Shutterstock

Mandatory Credit: Photo by Evan Agostini/Invision/AP/REX/Shutterstock (10012822bl) Kanye West attends "The Cher Show" Broadway musical opening night at the Neil Simon Theatre, in New York "The Cher Show" Broadway Opening Night, New York, USA - 03 Dec 2018

HAI-Online.com - Meet and greet dengan personel band maupun musisi idola kayaknya udah pasti jadi wishlist pecinta musik.

Yaiyalah, momen kayak gini bisa jadi merupakan hal yang (mungkin) hanya sekali terjadi dalam seumur hidup seorang penggemar.

Meski demikian, nampaknya nggak semua pesohor bisa fans nilai sebagai pribadi yang menyenangkan untuk bisa ditemui di belakang panggung, diajak foto bareng, hingga memberikan momen langka yang nggak bisa dilupakana dalam hidup para fans.

Sebab, sejumlah musisi diketahui punya track record yang kurang baik saat berinteraksi ke para penggemarnya baik saat di panggung maupun di luar panggung pernah memperlakukan

Memang sih, satu kejadian kurang menyenangkan aja nggak bisa membuat kita berhak menghakimi watak dari musisi tersebut secara menyeluruh.

Baca Juga: Viral, Tamu Pesta Pernikahan di Nigeria Headbang Pakai Lagu System Of A Down

Tapi, untuk musisi yang ada di daftar ini, kayaknya menikmati aksi mereka di panggung bakalan lebih menyenangkan ketimbang keukeuh ketemuan secara tatap tapi malah akhirnya bikin bete.

Siapa aja sih mereka? Berikut 5 musisi dan segala rekam jejaknya ke para fans, yang HAI rangkum dari berbagai sumber.

1. Kanye West

REX/Shutterstock
Evan Agostini/Invision/AP/REX/Sh

Mandatory Credit: Photo by Evan Agostini/Invision/AP/REX/Shutterstock (10012822bl) Kanye West attends

Ada satu momen yang memperlihatkan kalo rapper Kanye West merupakan pribadi yang nggak sepenuhnya menyenangkan ke publik terutama para fans.

Pada konser 2014 lalu di Sydney, Australia, Kanye mempermasalahkan ketika nggak semua penontonnya berdiri saat menonton aksinya di panggung, dan bahkan mengancam untuk nggak melanjutkan show tersebut.

Padahal, salah seorang fans yang nggak berdiri itu merupakan penyandang disabilitas yang nggak bisa memenuhi permintaan Kanye tersebut.

Dalam pertunjukan Kanye berikutnya di Australia, rapper Amerika Serikat itu kabarnya bikin aturan bagi yang meminta para fans yang ogah berdiri untuk memperlihatkan bukti kalo ia merupakan penyandang disabilitas.

2. GG Allin

All That's Interesting

GG Allin

Sesuai dengan genre musik ekstrem yang ia mainkan, yakni hardcore punk, musisi sekaligus penulis lagu GG Allin memang kerap menunjukan aksi bak orang kesetanan saat manggung.

Gilanya, penonton seringkali jadi sasaran aksi panggung brutal Allin, di mana ia melempar peralatan hingga kotorannya ke arah penonton, hingga meyerang penonton tanpa sebab.

Beberapa fans mengagumi aksi Allin, namun ada juga yang ogah untuk dekat-dekat setiap kali doi beraksi.

Namun, bagaimanapun juga, kesempatan para penggemar musik hardcore untuk berjumpa sang dewa punk nggak akan pernah terwujud kini, lantaran doi udah meninggal sejak 25 tahun lalu.

3. Sebastian Bach

BarrieToday.com

Sebastian Bach

Pada 2010, vokalis band Skid Row ini mengunjungi sebuah bar dengan musik live di kota asalnya, Ontario.

Bach bertanya kepada penyanyi apakah dia dan teman-temannya bisa tampil dan bernyanyi sedikit, dan musisi tersebut mengarahkan mereka ke manajer bar.

Permintaan Bach lantas ditolak pihak pengelola. Nggak terima atas tindakan tersebut, Bach dan bandnya setelahnya menertawakan musisi itu selama di panggung, dan bahkan melemparkan es batu ke arahnya.

4. Vince Neil

Spotify

Mötley Crüe

Sebagai frontman dari Motley Crue, band yang terkenal dengan watak begajulannya dari para personelnya, Vince Neil ternyata juga membawa sifat tersebut di luar panggung.

Ia diketahui pernah menjambak rambut seorang penggemar cewek dan terlibat perkelahian dengan aktor Nicolas Cage.

Sebab dari tindakan Neil tersebut apalagi kalo bukan karena ia mabuk berat saat itu.

5. Afroman

CityBeat

Afroman

Rapper yang dikenal dengan single one-hit wonder-nya di tahun 2001, Because I Got High, itu diketahui pernah melakukan hal nggak pantas ke seorang fans.

Berdasarkan artikel TMZ, ketika Afroman sedang tampil, seorang penggemar wanita ikut naik ke panggung dan menari di sebelahnya, namun ia merespon dengan membalik tubuh si wanita hingga ia membentur wajahnya. Menurut saksi mata, wanita itu jatuh ke tanah, menangis dan berdarah, sementara Afroman melanjutkan lagunya.

Tak lama, polisi mengakhiri konser dan menangkap Afroman atas serangan ke fans tersebut.(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya