Andrew White Siap Temani Olahraga Virtual Pakai Peralatan yang Ada di Rumah!

Kamis, 18 Juni 2020 | 10:35

Andrew White Siap Temani Olahraga Virtual Pakai Peralatan yang Ada di Rumah!

HAI-Online.com- Buat kamu yang belajar jarak jauh atau bekerja dari rumah selama berbulan-bulan ini, pastinya bikin kita makin betah rebahan.
Jadwal olahraga jadi banyak dibatalkan, padahal kesehatan tubuh harusnya terus dijaga apalagi di masa pandemi seperti ini.
Berdiam diri di rumah untuk mencegah tertular dari virus COVID-19 itu baik, tapi bakal lebih baik lagi kalo kita nggak cuma sehat tapi kuat.
Untuk itu, kita perlu juga nih mengisi rutinitas harian dengan olahraga. Nggak perlu ke gym dulu, cukup di rumah saja dan ambil waktu di sela kesibukan.
Baca Juga: Beijing Kembali Tutup Sekolah karena Gelombang Kedua Virus Corona, Pengingat Buat Indonesia?
Nah, berolahraga sendirian di rumah tentunya kurang bikin semangat naik.
Untuk itu, Andrew White mengajak kalian untuk ikutan membakar kalori dan menjaga kebugaran tubuh bersama dengan mengikuti kelas-kelas olahraga yang diadakan secara digital.
Andrew akan berbagi ilmu yang dimilikinya seputar training dan menjaga bentuk tubuh idealnya.
“Di masa sekarang ini, setiap orang terpaksa berolahraga di rumah. Nah, biar latihan mereka lebih maksimal dan lebih konsisten, aku sebenernya pengen sharing ilmu yang aku punya seputar training dan ajak semua untuk olahraga bareng”, ujar Andrew pada Rabu (17/6/2020) kemarin saat dihubungi melalui video call Zoom.
Ide untuk melakukan ini pun menjadi motivasi sendiri bagi Andrew agar lebih giat berolahraga dengan harapan, rutinitas itu bisa menular ke followers-nya juga.
Baca Juga: Tolak Gorengan, Nggak Merokok dan Freak Olahraga, Bikin Armand Maulana Awet Muda
Namun ada satu hal yang Andrew White sadari selama ia berolahraga, bahwa tidak semua orang memiliki peralatan gym yang lengkap di rumah mereka masing-masing.
“Bagaimana kalau kita coba gantikan peralatan yang biasa dipakai untuk workout di gym, menggunakan peralatan sehari-hari yang kita temukan di rumah?” kata Andrew saat menjelaskan tentang idenya.
Berawal dari ide tersebut, Zinc shampoo menyambut baik inisiatif Andrew dan berencana mengadakan content collaboration berupa Instagram Live.
Dengan tajuk, #DoMoreAtHome bersama Zinc, Andrew White mengajak setiap penggiat olahraga untuk berolahraga bersama secara virtual demi mencapai tubuh sehat idaman.
Sesi eksklusif olahraga virtual bersama Andrew White ini, akan dilaksanakan langsung di akun Instagram Zinc Indonesia, yaitu @zinc_id pada tanggal 20 Juni 2020.
Bagi kamu yang hobi berolahraga di rumah, ini saat yang tepat untuk bisa work out bareng Andrew White. Pasti bakal seru! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya