The Umbrella Academy Musim Kedua Segera Tayang, Gerard Way Bocorin Foto Kece Para Karakter

Kamis, 18 Juni 2020 | 16:20
curiousitydidntkill.com

Gerard Way

HAI-Online.com - Musim kedua dari serial fiksi The Umbrella Academy bakal tayang nggak lama lagi di layanan streaming Netflix.

Tanggal rilisnya pun udah dipastikan oleh pihak Netflix baru-baru ini, yakni pada 31 Juli 2020.

Selagi para fans menanti kelanjutan kisah para Hargreeves bersaudara, sang kreator dari para karakter, yakni musisi dan komikus Gerard Way, membocorkan style segar nan kece dari para superhero ciptaanya di musim terbaru ini.

Baca Juga: The Umbrella Academy Season 2 Siap Tayang di Netflix pada 31 Juli 2020, Ada Tiga Anak Baru

Melalui Instagram pribadinya, eks pentolan band emo My Chemical Romance ini tampak membagikan foto yang menampilkan para karakter dengan gaya yang berbeda dengan di musim pertama.

Tim superhero besutan akademi Umbrella, yang berisikan Luther (Tom Hopper), Vanya (Ellen Page), Diego (David Castaneda), Klaus (Robert Sheehan), Number Five (Aidan Gallagher), Allison (Emmy Raver-Lampman), dan Ben (Justin H Min), kali ini muncul dengan tampilan vintage ala tahun 1960-an.

Berikut foto-foto yang dibocorin Gerard Way.

Melihat foto tersebut, sejumlah fans pun tampak mengutarakan teori kalo para karakter hidup di era 60an setelah melakukan lompatan waktu ke lokasi yang nggak diketahui pada episode terakhir di musim pertama.

Baca Juga: Trailer Train to Busan 2: Peninsula, Gambarkan Wabah Zombie Korea Selatan Makin Ganas

Seperti diketahui, pada musim pertama, dikisahkan awal mula terbentuknya The Umbrella Academy dan kisah para bocah berkemampuan khusus sepeninggal sang ayah angkat yang mengasuh mereka.

Gerard Way sendiri merupakan penulis dari kisah The Umbrella Academy bersama Gabriel Ba sebagai ilustratornya.

The Umbrella Academy pertama kali muncul dalam format komik pada 2007 lalu sebelum akhirnya diadaptasi ke dalam film oleh Netflix.(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya