Trailer Train to Busan 2: Peninsula, Gambarkan Wabah Zombie Korea Selatan Makin Ganas

Kamis, 18 Juni 2020 | 09:13

Cuplikan Train to Busan 2: Peninsula mengulas para penyintas yang lolos dalam serangan zombie kereta di Busan itu akan kembali melawan kumpulan mayat hidup.

HAI-Online.com- Kelanjutan kisah wabah zombie yang melanda Korea Selatan di film Train to Busan kini sudah siap dipertontonkan ke para penggemar dalam sekuelnya berjudul Peninsula.

Sekuel Train to Busan mempunyai judul asliBandoyang dalam bahasa Korea berarti Peninsula.
Dari trailernya, para penyintas yang lolos dalam serangan zombie kereta di Busan itu akan kembali melawan kumpulan mayat hidup.
Baca Juga: Produser Walking Dead Ngehias Gerbang Rumahnya Pake Kepala Zombie Untuk Nakutin Corona
Bedanya, di Peninsula wabah zombie diceritakan sudah menjangkiti seluruh semenanjung Korea Selatan. Tragedi Peninsula ini menyambung cerita 4 tahun setelah kejadian mengerikan di Busan.

Pemeran utama dalam Peninsula juga tidak lagi diperankan oleh Aktor Gong Yoo. Namun, dibintangi oleh Kang Dong Wo yang memerankan tokoh Jung Seok,seorang prajurit yang sebelumnya melarikan diri dari tanah yang ditinggalkannya.

Jung Seok mendapatkan misi rahasia dari seseorang untuk kembali ke Korea demi mengambil sesuatu.

Karena ini adalah misi yang berbahaya, maka imbalan yang ditawarkan sangat besar, yaitu sekitar Rp 354,1 miliar.

Jung Seok menyetujuinya dan berangkat menjalankan misinya untuk kembali ke wilayah negara yang sudah hancur akibat kekacauan yang terjadi saat para zombie menyerang orang-orang yang masih hidup.

Poster Peninsula

Keadaan Korea yang sudah sangat kacau balau dan bagai kota mati itu pun kembali tegang.

Untuk memastikan masih ada atau tidaknya zombie, Jung Seok harus menyalakan klakson mobilnya.

Tak lama keluarlah beberapa zombie yang berlari cepat dan langsung menyerang mereka secara ganas.

Baca Juga: The Umbrella Academy Season 2 Siap Tayang di Netflix pada 31 Juli 2020, Ada Tiga Anak Baru
Jung Seok yang seorang mantan tentara dan dengan kepiawaiannya menggunakan senjata berhasil terhindar dari serangan zombie yang digambarkan punya pergerakan super cepat.

Yang mengejutkan, di wilayah Bando ternyata bukan hanya terdapat para zombie di jalanan, melainkan juga masih ada sekelompok orang yang selamat dan berlindung dalam gedung-gedung untuk menghindari serangan zombie.

Kini, yang perlu dihadapi Jung Seok bukan hanya mayat hidup yang haus gigitan tetapi juga sekelompok orang yang menangkap mereka yang masih hidup untuk dijadikan tumbal dalam sebuah arena pertarungan.

Area pertarungan tersebut sangat berbahaya karena yang jadi tumbal dalam pertarungan adalah zombie dan manusia.

Mampukah Jung Seok dan rekan-rekannya selamat dan menyelesaikan misinya? Saksikan aksi Jung Seok melawan zombie dalam filmbergenre thriller zombie yang memukau dunia, masih karya sutradara Yeon Sang Ho di Train to Busan2: Peninsulayang siap rilis tanggal 30 Juli mendatang. (*)

Editor : Al Sobry