Yang Ngadi-ngadi, Ini Kumpulan Celana Dalem Cowok yang Ekstrim

Senin, 01 Juni 2020 | 20:38
iStockphoto

Ilustrasi celana dalem cowok

HAI-Online.Com - Celana dalem yang kita temui selama ini, modelnya nggak banyak berubah. Meskinada jenis yang berbeda, misla boxker, trunk dsb dapat dipasti bentuk secara umumnya monoton alias itu-itu aja.

Nah buat yang mau variatif, ternyata ada nih model celana dalam cowok yang di luar kebiasaan bahkan nggak masuk alias abnormal bin ngadi-ngadi.

Baca Juga: Tom DeLonge Rilis Buku Anak-Anak, Bonusnya Celana Dalam Instan

Bisa dibilang sih kalo bentuk dan rupanya aneh, terkesan mesum dan juga fulgar. Hmm mungkin karena pengaruh kebebasan orang-orang barat kali yaa..

Langsung aja nih, HAI kumpulin khusus buat lo yang penasaran sama bentuk celana dalem anti mainstream, siapa tau minat buat coba hehe

1. Ala Belalai Gajah

shopee.co.id

Bentuk celana dalem cowok bentuk belalai gajah

Baca Juga: Kalo Nggak Mau Rusak, Lepas Dulu Celana Dalam Lo Jelang Tidur Malam!

2. Bentuk Rusa

ebay

Celana dalem cowok bentuk rusa

3.Jockstrap

shopee.co.id

Celana dalem model Jockstrap untuk cowok

Baca Juga: Celana Dalam Ternyata Bisa Menjadi Sarang Kutu, Ini 4 Langkah Pencegahannya

Cowok tipe Bad Boy atau Good Boy pasti punya alasan dalam nentuin setiap pilihannya. Entah dari pilihan kaos kaki sampe selera parfumnya, bahkan celana dalamnya, mereka punya pertimbangan mendalam untuk memilihnya.

Cowok juga punya alasan khusus mengapa ia lebih milih brief daripada boxer, dan cowok juga pasti tahu gimana milih celana dalam ternyaman tanpa merasakan ada sesuatu yang mengganjal pada bokongnya.

Disisi lain, karakter cowok juga tercermin pada celana dalam pilihan favorit termasuk G-string khusus cowok ini sob!

Mungkin selama ini, banyak orang yang mengira kalo celana dalem jenis G-string cuman di desain khusus buat cewek doang. Ternyata Salah! G-string juga hadir untuk cowok.

Jadi, lo nggak perlu sungkan lagi pas ngomongin celana dalam satu ini. Bahkan dari pemilihan celana dalem aja nih, kita bisa tau karakter cowok tersebut kayak gimana.

Kalo suka milih celana erotis ini, ternyata lebih banyak dipilih sama cowok yang kecanduan eksis di media sosial, menghabiskan banyak waktu untuk "selfie".

Cowok berkarakter bebas, senang bereksperimen, dan spontan, juga nggak akan takut milih celana dalam ini. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya