Debut di Girlband K-Pop Secret Number, Cewek Jogja Ini Mendunia. Berikut Biodata Dita Karang

Rabu, 20 Mei 2020 | 11:00
Instagram/ditakarang

Dita Karang, member girlband Secret Number asal Indonesia

HAI-ONLINE.COM - Nama Dita Karang terus jadi sorotan di Indonesia sejak dikabarkan bergabung dengan girlband Korea Selatan, SECRET NUMBER. Bahkan, nggak hanya di Indonesia, keberadaan Dita Karang di SECRET NUMBER juga menarik perhatian media di Korea Selatan. Banyak pemberitaan di Korea Selatan yang menuliskan bahwa Dita adalah orang Indonesia pertama yang debut jadi idol K-Pop. Media seperti Korea Joynews24, News1, Sports Seoul menyoroti sosok Dita Karang sebagai anggota girlband pertama di Korea Selatan yang berasal dari Indonesia. Mengetahui dirinya jadi sorotan di Indonesia dan Korea, Dita Karang mengaku senang dan sangat bersemangat. "Saya dengar dari keluarga saya bahwa orang di Indonesia sangat bersemangat tentang debutku di sini. Ada banyak penggemar yang mendukung lewat SNS dan lainnya," kata Dita Karang.

Baca Juga: Herd Immunity untuk Indonesia, Jusuf Kalla: Jangan Sampai Dicoba, Korbannya Nambah BanyakSaat debut showcase pertama untuk single berjudul "Who Dis?" di Ilchi Art Hall, Seoul, Selasa (19/5/2020), Leah salah satu anggota SECRET NUMBER mengatakan bahwa ada begitu banyak anggota mereka yang berasal dari luar negeri. Leah menyebutkan dari lima anggota mereka, nggak ada yang berasal dari daerah yang sama.

Denise berasal dari Texas, Dita dari Indonesia, Sudam dari Seoul, Jinhee dari California, dan Leah dari Jepang. Nama SECRET NUMBER diartikan seperti sebuah password yang penuh makna. Sebab, girl grup ini ingin agar mereka bisa jadi grup yang spesial di mata publik.

Biodata Dita Karang:

Stage Name: Dita (디타)Birth Name: Dita KarangPosition: Main Dancer, Lead VocalistBirthday: December 25, 1996Zodiac Sign: CapricornChinese Zodiac Sign: RatNationality: IndonesianHeight: 166 cm (5’5″)Weight: –Blood Type: OFacebook: @Dita KarangInstagram: @ditakarang

Fakta Dita Karang- Dita suka bermain Basket- Warna kesukaannya adalah Pink- Dia suka makanan Mexico- Hobi favoritenya adalah menggambar- Denise adalah teman sekamarmya- Makanan favorit kue dan es krim- Dia suka kopi- Dia dekat sama Vanya Zgirls- Dia berlatih selama 2 tahun- Lagu favoritenya adalah Bleuming oleh IU- Musim favoritnya adalah musim gugur- Dia suka Anjing- Memiliki saudara perempuan- Dia biasa berlatih di New York- Dita dan Jinny berteman bahkan sebelum mereka bergabung dengan Vine ent.- Denise bilang dia suka mencuci piring- Artis favorite nya adalah IU- 2 NE 1 Adalah grup kpop yg pertama ia dengarArtikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "SECRET NUMBER Resmi Debut, Dita Karang Asal Indonesia Jadi Sorotan Media Korea",

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya