David Beckham Rutin Kunjungi Tottenham Hotspur untuk Kampanyekan Hidup Lebih Sehat, Lebih Lama, Lebih Baik ala Pro Player

Kamis, 14 Mei 2020 | 11:56
Ist

David Beckham Rutin Kunjungi Tottenham Hotspur untuk Kampanyekan Hidup Lebih Sehat, Lebih Lama, Lebih Baik ala Pro Player

HAI-Online.com- Informasi pentingnya meningkatkan kesehatan selama masa pandemi ini sangat dibutuhkan masyarakat untuk terus menunjang perbaikan kualitas hidup mereka.

Nah, David Beckham baru-baru ini rutin mengunjungi markas Tottenham Hotspur untuk sama-sama menggali gaya hidup para pemain sepakbola profesional di stadion Spurs agar bisa dipetik manfaatnya oleh banyak orang.
Dalam video serial promosi AIA, kehadiran David Beckham dalam kunjungannya kali itu akan mengerahkan masyarakat untuk bisa mengamplifikasi kegiatan praktis ala pro yang juga bisa dilakukan oleh semua orang untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan mereka.
Baca Juga: Sedikit Bikin Malu, Tapi 10 Masalah Cowok Akil Baligh Ini Jarang Diketahui Publik, Yuk Temukan Solusi Apik!
AIA, sebagai perusahaan asuransi jiwa terbesar di Asia Pasifik yang terdaftar di bursa saham, telah meluncurkan video serial konten terbarunya pada Rabu (13/5/2020) kemarin.
Pembuatan film dilakukan sebelum pandemi Covid-19, video itu menampilkan Global Ambassador David Beckham dan mitra Tottenham Hotspur Football Club ("Spurs" atau "the Club") dengan tujuan membantu masyarakat untuk hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik.
Video serial ini menandai pertama kalinya AIA menyatukan dua mitra globalnya.
Pada video pertama,David Beckham terlihat mengunjungi tempat latihan dan stadion Spurs di mana ia bertemu dengan Kepala Pelatih Jose Mourinho, pemain tim utama, pelatih dan ahli gizi.
Mereka berdiskusi mengenai pilihan kesehatan dan gaya hidup dengan kegiatan praktis yang dapat dilakukan oleh setiap orang untuk meningkatkan kesehatan diri, baik sebagai pemain profesional atau masyarakat umum.
"Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan dua mitra jangka panjang terpenting kami, David Beckham dan tim Spurs, untuk meluncurkan serial ini pada saat begitu banyak orang mencari cara praktis untuk meningkatkan kesehatan mereka," ucap Stuart A. Spencer, Chief Marketing Officer AIA Group dalam siaran tertulisnya, Rabu kemarin.

David Beckham ajak ngobrol pemain Spurs

Ajak Tidur Sehat
Kemampuan David Beckham dan Spurs dalam
mempengaruhi dan mengajak masyarakat untuk menerapkan gaya hidup sehat menjadi kunci keberhasilan dari gerakan ini.
"Serial (pertama) ini berbicara tentang pentingnya melakukan tindakan kecil untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan kita, seperti tidur yang cukup, menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman, makan dengan baik atau berolahraga yang cukup," bocor Spencer lagi.
Sainthan Satyamoorthy, Presiden Direktur PT AIA Financial (AIA) juga setuju video serial kampanye ini sejalan dengan komitmen AIA dalam membantu jutaan keluarga di Indonesia hidup Lebih Sehat, Lebih Lama, Lebih Baik.
Dari video seri yang diluncurkan itu diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya melakukan aktivitas sehat walaupun dengan cara praktis guna menunjang kesehatan fisik.
Hal ini menjadi sangat penting terutama dalam keadaan saat ini, di tengah penyebaran Covid-19, menjalankan aktivitas sehat menjadi hal yang sangat kita perlukan untuk selalu sehat dalam menjalankan kegiatan.
"Dengan melakukan olahraga ringan, mengkonsumsi makanan sehat dan istirahat yang cukup dapat menjaga kebugaran dan memperkuat daya tahan tubuh kita," kataSainthan Satyamoorthy.
Episode ini mencakup fokus pada pentingnya tidur yang cukup, merujuk pada program sukses AIA #OneMoreHour, yang meningkatkan kesadaran akan manfaat dari tidur bagi fisik dan mental.
Dalam satu episode, David Beckham bertemu dengan Son Heung-Min dari Korea Selatan dan Lucas Moura dari Brazil, yang keduanya menganggap pola tidur yang stabil sebagai salah satu faktor utama dalam meningkatkan kinerja mereka ketika berlatih dan bermain di lapangan.
Bersama para ahli di Spurs, mereka juga membahas bagaimana Spurs mendukung mereka dalam membangun rutinitas yang baik, mendapatkan tidur berkualitas yang cukup dan menawarkan kiat yang dapat digunakan setiap orang dalam kehidupan sehari-hari mereka.
Tim Spurs menekankan bagaimana kombinasi dari semua yang dilakukan pihak individu ini benar-benar dapat membantu meningkatkan
kebugaran mental dan fisik.
Pada saat kita semua fokus pada kesehatan kita, melakukan apa yang kita bisa untuk membantu kita menjadi lebih kuat, lebih bugar, dan meningkatkan kekebalan tubuh kita juga
tak kalah penting.
AIA Global Ambassador, David Beckham, mengatakan, “Sebagai pemilik klub baru Inter Miami CF, saya ingin membantu tim kami menjadi yang terbaik dengan segala kemampuan.
"Saya berterima kasih kepada AIA karena telah memberikan saya kesempatan untuk belajar tentang pendekatan awal Spurs terhadap kesehatan pemain dan untuk mendapatkan wawasan dari seorang manajer yang berpengalaman dan sukses seperti Jose.
"Ini adalah hal yang nyata dan istimewa. Ada banyak ilmu dan pemikiran baru dalam permainan sepak bola sejak saya menjadi pemain, tetapi jelas bahwa hal-hal sederhana seperti rutinitas yang solid dan tidur nyenyak masih sangat penting.
"Saya bangga dapat bermitra dengan AIA dan melihat secara langsung komitmen mereka untuk mendukung masyarakat untuk menjalani kehidupan yang lebih sehat," kata Beckham.
Menyambut kunjungan Beckham ke Spurs, Kepala Pelatih Spurs, Jose Mourinho, mengaku bangga dengan kerjasama ini.
"Merupakan suatu kebanggaan untuk menyambut legenda sepak bola sejati seperti David kembali ke klub awal musim ini dan mengambil pelajaran dari kedekatannya dengan Tottenham Hotspur melalui ikatan keluarga dan kepelatihan di klub pada tahun 2011.
"Kami juga menghabiskan waktu untuk mendiskusikan manfaat persiapan timdan memastikan para pemain dalam kondisi puncak baik secara fisik maupun mental. Demi menjaga gaya hidup sehat tidak pernah lebih penting daripada saat ini dan kami bangga dengan kerja keras AIA untuk terus mempromosikan kesejahteraan melalui kemitraan kami dengan mereka," katanya.
Nah, untuk cuplikan berupa gambar keduanya, AIA akan merilisnya dalam minggu ini.
Episode berikutnya pemain Spurs Harry Winks dan Japhet Tanganga bersama dengan David
Beckham berbicara tentang pentingnya mempertahankan disiplin melakukan gaya hidup sehat, tidak hanya dengan cukup tidur, tetapi juga makan dengan baik untuk memberikan keunggulan ekstra sepanjang karier mereka. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya