Yuk Membaca! Login Gramedia.com Diskon Besar-Besaran Sampai 31 Mei 2020, Ada Alquran Hingga Buku Resep

Sabtu, 09 Mei 2020 | 13:28
gramedia.com

Promo Ramadhan Gramedia. Banyakin Baca Buku Biar Makin Berkah

Hai-Online.com - Di bulan suci Ramadan ini, alangkah baiknya kalo kita isi pake kegiatan yang bermanfaat, seperti halnya membaca buku, apalagi untuk menunjang wawasanmu meski lagi di rumah.

Nah kesempatan bagus nih sob, baru-baru ini ada promo untuk bisa dapetin diskon besar-besaran dengan belanja buku online di Gramediadengan batas diskon sampe 31 Mei 2020 mendatang.

Pas banget kan..nggak perlu keluar rumah, beli buku online, terus nyampe deh di rumahmu.

Baca Juga: Ferdian Paleka Dibully dalam Penjara, Disuruh Push Up dan Ngevlog Jadi Seorang Sampah

Diinformasikan kalo Gramedia.com lagi ngadain Online Book Fairyang bertema Gramedia Ramadhan #BerbagiUntuk Indonesia mulai 24 April - 31 Mei 2020.

Melalui Online Book Fair ini, di Gramedia.compembeli bisa ngedapetin diskon untuk produk buku sampe perlengkapan sekolah.

Baca Juga: 5 Trik Ferdian Paleka Berhasil Kabur dan Lolos dari PSBB, Modal Surat Sakti dan Kepoin Jadwal Tugas Polisi

Adapun buku yang diskon yaitu buku religi, kitab suciAl Quran, perlengkapan ibadah, buku masak, novel, tentunya dengan syarat tertentu. Selainitu, ada juga diskon untuk perlengkapan sekolah dan hiking serta sejumlah produk lainnya. Untuk beli barang dari Online Book Fair bisa langsung mengunjungi di www.gramedia.com

Corporate SecretaryGramedia Yosef Adityo mengatakan,GramediaRamadhan#BerbagiUntukIndonesia merupakan salah satu alternatif pembelian yang bisa diakses pelanggan waktu lagi swakarantina #DiRumahAja dalam suasana ramadan ini.

“Gramedia telah berusia 50 tahun dan terus bergerak dinamis serta berorientasi pada konsumen. AdanyaGramediaRamadhan#BerbagiUntukIndonesia merupakan salah satu alternatif pembelian yang dapat diakses pelanggan saat melakukan swakarantina #DiRumahAja dalam suasana ramadan ini,” ujarnya dalam keterangan resmi yang dikutip dariKompas.com.

Yosef juga mengatakan diGramediaRamadhan#BerbagiUntukIndonesia ini disediakan berbagai macam diskon seperti diskon 20 persen untuk Parcel 1 berupa buku-buku religi dengan pembelanjaan minimal Rp 200.000.

Untuk produk Al Quran selain Cordoba juga tersedia di paket Parcel 2 dengan minimal pembelian Rp 270.000 dan mendapatkan diskon sebesar 15 persen.

Baca Juga: Seru deh, Billie Eilish Ajak Ngobrol bareng Ayahnya Soal Musik di Radio Apple Music

Selain itu di program ini juga ada harga istimewa untuk produk Al Quran Cordoba yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 55.200.

Ada juga promo produk-produk anak Al-Qolam dengan penawaran harga spesial untuk produk tertentu di beberapaGramedia. Untuk buku masak dengan minimal transaksi Rp 200.000 akan mendapatkan diskon 25 persen dan begitupun dengan buku khusus novel.

Tapi, ada yang perlu diperhatikan periode ini berlaku mulai dari tanggal 18-31 Mei 2020.

Yosef menambahkan, promo ini bukan hanya untuk buku aja tapi juga berlaku untuk produk pilihan perlengkapan ibadah. Seperti misalnya kalam, tasbih dan songkok yang diberi diskon 2o persen.

"Untuk produk seperti seperti rekal, kalam, tasbih, dan songkok pelanggan mendapatkan diskon 20 persen, untuk perlengkapan sekolah seperti tas Eversac Foldable Series didiskon 30 persen, produk Trekking dan Naica diskon hingga 35 persen, serta sepatu dan sandal Laki didiskon 50 persen," sebutnya.

Diskon hingga 50 persen ini juga berlaku untuk produk tas Wigglo dan kertas kado Idul Fitri tertentu merk Harvest. Kebutuhan kado lainnya pun dapat ditunjang dengan produk kotak dan kantung kado dari Imperial yang didiskon 10 persen dengan minimal pembelanjaan Rp 500.000 diGramediatertentu.

"Kami berharap pelanggan kami tetap dapat berada di rumah dan menerima produk-produk dariGramediaterdekat melalui layanan pesan antar yang telah kami sediakan," pungkasnya. (*)

Artikel ini telah tayang diSurya.co.iddengan judul Login Gramedia.com Diskon Besar-besaranRamadhan Sampai 31 Mei 2020, Al Quran hingga Buku Masak

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya