Find Us On Social Media :

Gramedia Gelar Online Book Fair Perdana Bertabur Promo dan Hadiah, Buku Favoritmu Diskon Sampai 70% loh!

By Nindya Galuh Aprillia, Selasa, 21 April 2020 | 14:00 WIB

Diskon Hingga 70%, Online Book Fair Gramedia.com Berikan Berbagai Promo dan Hadiah

Grid.ID – Gramedia menghadirkan Online Book Fair Gramedia.com perdana yang akan berlangsung pada 23 April-3 Mei 2020.

Di Online Book Fair Gramedia.com ini telah disediakan lebih dari seribu judul buku dari buku fiksi, non fiksi, maupun komik.

Pelanggan dapat mengunjungi situs Gramedia.com untuk mengikuti acara ini.

Di Online Book Fair Gramedia.com ini terdapat berbagai penawaran menarik yang bisa dinikmati masyarakat, seperti diskon 50% hingga 70% untuk seluruh buku pilihan terbitan Gramedia.

Gramedia juga memberikan harga terendah Rp1.000 dalam kategori flash sale untuk buku tertentu.

Baca Juga: Gading Marten Bocorkan Gaji Karyawan Raffi Ahmad, Hingga Rp 22 Juta per Bulan?

Selain itu, pelanggan bisa mendapatkan 3 buku fiksi dan non fiksi dengan harga Rp20.000 dan 5 komik dengan harga Rp10.000.

Lebih lanjut, Gramedia memberikan voucher diskon 25% kepada 5 Top Spenders yang mengikuti acara Online Book Fair Gramedia.com ini.

Voucher tersebut dapat digunakan untuk pembelian buku terbitan Gramedia dan Private Label Gramedia (Eversac, Estudee, VOS, Milors) yang berlaku hingga 15 Mei 2020.

Online Book Fair Gramedia.com merupakan salah satu alternatif pembelian yang dapat diakses pelanggan saat melakukan swakarantina #DiRumahAja.

Baca Juga: Hilang Bak Ditelan Bumi Usai Dituding Poliandri dan Dituntut Ganti Rugi Mahar Rp 19 Miliar, Mantan Istri Siri Farhat Abbas Nekat Rombak Wajah hingga Tak Bisa Bicara Selama 3 Hari