Disney Bakal Garap Hercules Versi Live Action Bareng Russo Brother

Sabtu, 02 Mei 2020 | 09:07
walpaperflar

Hercules 1997

Hai-Online.com -Kabar gembira di tengah pandemi nih giys, saat banyak penundaan ini dari Disney klaim lagi garap film Hercules-1997 menjadi versi Live Action.

Film Hercules ini nyeritainkisah jagoan kuat dari mitologi Hercules, anak dari Zeus.

Baca Juga: Punya Cewek Posesif?Jangan Sampe Dia Nonton 'The World of The Married

Seperti yang kita tahu, Disney udah punya beberapa proyek reimaginefilm-film animasi dari tahun lawas 1990an, sebut sajaBeauty and the Beast, The Lion King dan Aladdinyang udah sukses dirilis di tahun-tahun sebelumnya.

Nqh, untuk tahun ini diikuti juga rilisan filmMulandanThe Little Mermaidyang punya banyak perubahan dari film animasi originalnya. Hal seperti itu emang bentuk darireimagineyang sering dikatakan sama Disney, gais..

Menariknya di Film Hercules ini, Disney gandeng sutradara kawakan Avengers: Endgame dan Invinity War yaitu Russo Brothers yang siap produksiin Hercules Live Action tapi nggak diremake.

Baca Juga: Fosil Dinosaurus Pertama yang Hidup dalam Air Ditemukan, Begini Wujudnya

Meski sudah ada nama sutradara, kabar ini menyebutkan bahwa rencana pembuatan ulang masih dalam tahap yang sangat awal, belum ada rencana casting pemain.

Untukk naskah Hercules, Dave Callaham, penulis dari The Expendables dan Wonder Woman 84 udah mengamini.

Ada prediksi juga bahwa film ini digadang-gadang, para penggemar dari Disney yang menyerukan kalo Ariana Grande bakal jadi pemeran utama wanita di film Hercules, yaitu sebagai Megara.

Film Hercules masuk daftar antrean panjang sederet film Disney klasik yang diubah ke dalam versi live action.

Tahun lalu berhasil dengan The Lion King yang menampilkanBeyonce dan Donald Glover. Namun, sangat disayangkan banget ditahun ini justru mundur jadwal penayangan untuk Mulan di tahun 2021. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya