6 Seleb Indonesia yang Meninggal Muda, Ada Yang Baru 17 Tahun

Jumat, 17 April 2020 | 11:00
-

Seleb Indonesi yang meninggal sebelum 30 tahun

HAI-online.com - Banyak yang bilang bahwa masa muda adalah masa produktif kita untuk bekerja dan berkarya. Namun, nggak semua bisa beruntung untuk bisa menempuh masa mudanya sepenuhnya.

Seperti 6 seleb ini. Mereka dipanggil Tuhan di usia mereka yang masih belum sampe 30 tahun. Ada yang sedang di puncak kariernya di dunia film, ada juga yang masih 17 tahun.

Siapa sajakah mereka?

Ryan Hidayat

Grid.ID

Ryan Hidayat

Pemeran Lupus dalam filmLupusini meninggal karena penyakitthypusyang dideritanya. Ia meninggal pada 8 Februari 1997 ketika dirinya baru berusia 27 tahun.

Ketika Ryan meninggal, ia sedang berada di puncak kariernya karena baru saja membintangi sebuah film yang sangat sukses.

Baca Juga: Perhatikan, Jangan Pindahkan Kartu SIM Selama Validasi Pemblokiran IMEI Berjalan!

Olivia Dewi

CewekBanget.ID
CewekBanget.ID

Kolase Olivia Dewi

Olivia Dewi meninggal pada 10 Maret 2012 saat dirinya baru berusia 17 tahun. Perempuan kelahiran 16 Januari 1995 ini memluai karier sebagai seorang model.

Ia menjadi pemenang II dalam pemilihan GADIS Sampul di 2012. Olivia Dewi terlibat kecelakaan tunggal yang menyebabkan mobilnya terbakar.

Valia Rahma

Kolase Kompasiana & Nova.ID

Valia Rahma

Valia Rahma meninggal di usia 27 tahun setelah sempat mengalami koma selama selama hari akibat kecelakaan sepeda motor yang melibatkannya.

Valia sempat membintangi beberapa sinetron dan film termasukHantu Jeruk Purutdi 2006. Valia juga merupakan MC acaraPlanet Remaja.

Alda Risma

Grid Pop

Alda Risma

Tanggal 12 Desember 2006, Alda Risma ditemukan meninggal di sebuah kamar hotel dengan tubuh yang dipenuhi dengan bekas suntikan. Alda diduga meninggal karenaoverdosis.

Ia meninggal di usia 24 tahun saat kariernya sedang berada di puncak. Bahkan ia baru mengeluarkanTangisan yang Terakhir, Terakhir Untukmu,danMenanti Kekasih.

Nike Ardila

grid.id

Illustrasi Chord Gitar 'Panggung Sandiwara' Milik Nike Ardila

Penyanyipop-rockIndonesia ini meninggal pada 19 Maret 1995. Nike meninggal di usia 20 tahun saat ia baru mengeluarkan albumSandiwara CintadanMama Aku Ingin Pulang.

Beberapa bulan sebelumnya, Nike bahkan mengeluarkan album di Malaysia. Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 06.00 ini merenggut nyawa Nike.

Baca Juga: Informasi Lengkap Kartu Prakerja yang Memberi Bantuan Rp 3,5 juta Per Orang

Setelah meninggalnya Nike, sempat beredar bahwa ia meninggal karena mengemudi dalam keadaan mabuk. Namun, hasil visum polisi menerangkan tidak ada alkohol bahkan obat-obatan terlarang.

Meninggalnya Nike nggak hanya menghebohkan Indonesia, tapi juga Asia, karena saat itu dia sangat terkenal.

Adi Firansyah

Tribun news

Adi Firansyah

Melalui sinetronGengsi Gede-Gedean,Adi Firansyah semakin dikenal oleh publik. Sayangnya, ia meninggal saat motor yang ditumpanginya menabrak pengendara motor lainnya.

Adi meninggal di usia 22 tahun meskipun sempat dilarikan ke rumah sakit.

Artikel ini telah tayang di Cewekbanget dengan judul "6 Seleb Indonesia yang Meninggal Secara Tragis di Usia Muda. Sedih!"

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya