Resmi! Vans Akhirnya Tunjuk Tony Hawk sebagai Brand Ambassador

Rabu, 15 April 2020 | 14:24
Business Insider

Tony Hawk

HAI-Online.com - Vans baru aja mengumumkan kerjasamanya dengan skater legendaris Tony Hawk yang telah ditunjuk sebagai brand ambassador dari produk sepatunya.

"Selamat datang di keluarga @VansSkate, @TonyHawk," tulis Vans dalam pengumuman di Instagram.

Dilansir dari Highsnobiety, dalam kerjasama tersebut, Tony kabarnya bakal membantu untuk memajukan kompetisi skateboard profesional, sembari mempromosikan apparel sepatu skateboard keluaran Vans dalam lingkup global.

"Nama Tony Hawk telah identik dengan skateboarding di mata para penggemar di seluruh dunia," ujar direktur global action sports Vans, Bobby Gascon, dikutip dari Highs Nobiety.

"Dia adalah salah seorang pionir yang telah mengilhami jutaan orang untuk menekuni skateboarding. Kami merasa terhormat bahwa dia akan mendukung misi Vans untuk mempromosikan dan menumbuhkan skateboard secara global," lanjutnya.

Sementara, sebagai salah satu skater terbaik dunia, Tony mengakui bahwa Vans merupakan sepatu skatboarding pertama yang ia beli di tahun 1978.

"Gue inget saat gue menapak di papan skate dengan sepatu Vans dan merasakan kendali yang sempurna," ungkap Tony, dalam pernyataan di situs Vans.

"Vans telah mendukung skateboard sedari awal, dan tidak pernah hilang komitmen, bahkan dengan kesuksesan besar arus utama,"

Baca Juga: Vans Hadirkan Koleksi Sneakers Spesial Bagi Para Penyandang Autisme

"Saya selalu menghormati integritas mereka, dan merupakan suatu kehormatan untuk bergabung dan membantu menumbuhkan budaya skateboard dengan cara yang paling otentik," tambah Tony

Selamaini, Tony identik dengan menggunakan sepatu Lakai, sepatu keluaran brand skateboard miliknya yakni Birdhouse.

Selain dikenal sebagai salah seorang skater terbaik dunia, Tony yang kini berusia 51 tahun dan telah pensiun, juga merupakan seorang pengusaha sukses.

Ia menjadi pemain skateboard profesional pada usia 14 tahun dan dinobatkan sebagai salah satu pemain papan atas dunia di usia yang baru menginjak 16 tahun.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya