Dalam programCelebrated Each Other (Merayakan Bersama), tahun ini, melalui acara Tupperware Incentive Trip 2020, Tupperware merayakan keberhasilan dan prestasi para membernya dengan memberangkatkan ke berbagai destinasi liburan mulai dari wisata lokal hingga ke Jepang, Taiwan, dan berbagai destinasi di Asia Tenggara.
Hal ini merupakan satu dari sekian banyak bentuk penghargaan Tupperware bagi member berprestasi, sebagai bagian dari komitmen untuk terus mendukung terciptanya ekonomi Mandiri di Indonesia.
Menilik pada keberadaan sektor Usaha Mikro, Kecil, Menengah (UMKM) di Indonesia, terdapat lebih dari 59,2 juta unit UMKM, dan telah berkontribusi sebanyak 60 persen dari Produk Domestik Bruto (PDB) nasional di 2018.
Hal ini membuktikan bahwa UMKM di Indonesia mengambil peranan penting dalam mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia saat ini.
Dengan basis bisnis senafas dengan UMKM, selama lebih dari 28 tahun kehadiran Tupperware di Indonesia, juga telah berkontribusi dalam pengembangan perekonomian masyarakat luas melalui peluang bisnis yang di tawarkan.
"Di Tupperware, nilai yang kami percayai tidak hanya menghadirkan produk yang inovatif dan berkualitas, lebih dari itu kami terus mendorong para member agar dapat secara mandiri menopang perekonomian keluarga, serta masyarakat pada umumnya.
"Oleh karena itu, melalui semangat 'Peluang Lebih Baik, Hidup Lebih Baik', para member tidak hanya mendapatkan peluang bisnis dan income yang baik, namun juga mendapatkan kesempatan berlibur untuk merayakan kesuksesan bersama kami,” kata Neoh Hock Seang, Senior VP & President Tupperware Indonesia.
Sejak kehadirannya di Indonesia, Tupperware telah banyak mengubah kehidupan ratusan ribu member nya di berbagai daerah.
Melalui 5 formula INNOVACTION, Tupperware terus mendorong para member untuk sukses, yaitu pertama, Produk berkualitas tinggi dan inovatif.
Kedua, Business Opportunity Plan (BOP) rencana peluang bisnis yang memberikan peluang jenjang karir yang menjanjikan.
Ketiga, Self Development, pengembangan diri melalui training-training profesional yang mampu mengasah jiwa kepemimpinan dan kepercayaan diri member.
Keempat, Aset Digital yang kuat yang mampu mendukung karier para member secara optimal.
Formula terakhir yakni, Celebrate Each Other (Merayakan Bersama) melalui incentive trip ke berbagai negara terkemuka di dunia, salah satu contoh di tahun ini adalah aktifitas menarik selama liburan di Jepang, dimana para member berkesempatan mengunjungi lokasi wisata popular di negeri sakura.(*)