Untuk yang Aktif Berolahraga, UNIQLO Luncurkan Sport Utility Wear yang Double Nyamannya

Sabtu, 29 Februari 2020 | 11:50
Sobry/HAI

Untuk yang Aktif Berolahraga, UNIQLO Luncurkan Sport Utility Wear yang Double Nyamannya

HAI-Online.com- Usai meriliskoleksi Spring-Summer 2020 yangmewakili gaya hidup kaum urban yang berporos pada sustainability.
Kini Uniqlo merilis satu lagi paket produk pakaian yang dibuat khusus bagi mereka yang aktif berolahraga, yaitu Sport Utility Wear-nya.
Produk khusus kategori pakaian olahraga ini sengaja didesain buat kamu yang butuh kenyamanan bergerak terutama ketika melakukan aktivitas olahraga harian dan sekaligus lifestyle.
Baca Juga: Awalnya Sepatu Olahraga, Kini Jadi Sneakers Streetwear Andalan, Apa Aja Tuh?
"Sesuai filosofi Uniqlo, yakni 'Lifewear', kami menciptakan pakaian berdasarkan kebutuhan semua orang.
"Nah, selama ini, Uniqlo belum punya kategori yang secara khusus mengakomodasi kebutuhan olahraga. Itu kenapa kami meluncurkan Sport Utility Wear," terang Stefanie Saragih, PR Manager Uniqlo Indonesia, pada acara pengenalan produk di Paradigma Fotness Indoensia padaJumat (28/2/2020) lalu.
Dalam acara peluncuran koleksinya tersebut,Cut Nisa selaku markom UNIQLO Indonesia menjelaskan beberapa teknologi yang diterapkan pada produk sport utility wear-nya tersebut, sehingga saat HAI ikut menguji coba pakaian sambil berolahraga piloxing (pilates dan boxing), ada kenyamana ganda yang dicapai.
"Sport Utility Wear ini dilengkapiteknologi khusus yang sudah ada di Uniqlo sebelumnya, seperti AIRism yang breathable dan Dry-T ex yang bikin gampanh kering," ulasnya lagi.
"Fiturteknologi anti-mikrobial di bahannya juga sanggup menetralkan bau tak sedap yang disebabkan dari keringat," tambahnya lagi.
Nggak cuma itu saja, beberapa produk sport utility wear juga dilapisi UV protection yang melindungi kulit pengguna dari paparan matahari langsung.
"Saya pribadi suka pakai legging dan tshirt jersey, terus juga outer sporty-nya yang dilapisi UV protection, jadi ngggak perlu pakai suncreen lagi," tutur Dea Ananda, sport enthusiast yang ikut dalam peluncuran produk tersebut.
Baca Juga: Bikin Nggak Keren, Ini 5 Kesalahan Berpakaian Cowok yang Sering Terjadi
Menurut Dea, produk Uniqlo ini sangat bisa digunakan untuk kenyamana berolahraga karena fungsinya menjawab kebutuhan harian olahraga.
Nggak cuma dalam bentuk jersey,poloshirt dan celana sweatpants.Buat penyuka aktivitas outdoor seperti di gunung, ada juga jaket dengan block tech, inner wear dan aksesoris untuk pria atau wanita.
Nah, koleksi sports utility wear ini dibanderil mulaidari Rp 199 ribu. Let's set your life in motion with Uniqlo! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya