Ikut Tunda Event Karena Corona, Ini Klarifikasi The Sounds Project Vol.5

Rabu, 11 Maret 2020 | 13:50
thesoundsproject

The Sounds Project Vol.5

HAI-Online.com - Berita buruk kembali didapetin para fans musik tanah air setelah satu lagi festival musik besar yang mengumumkan pembatalannya karena kewaspadaan atas penyebaran virus COVID-19 atau corona.

Kali ini, The Sounds Project ikut masuk ke dalam daftar panjang festival musik bergengsi yang batal diadakan di awal tahun 2020 ini, menyusul Hammersonic dan Head In The Clouds pada minggu sebelumnya.

Memasuki edisi yang ke-5, The Sounds Project vol-5 telah secara resmi menyampaikan pembatalan acaranya hingga waktu yang belum ditentukan pada hari ini 10 Maret 2020.

Baca Juga: Lagi, Visinema Menghadirkan Film Dari Sudut Pandang Sebuah Keluarga

"Setelah berkoordinasi dengan pihak pemerintah & instansi-instansi terkait, perihal kekhawatiran wabah COVID-19 yang secara global sudah terjadi, kami harus mengambil keputusan di luar kuasa kami sebagai pihak penyelenggara, murni karena faktor kesehatan & keselamatan orang banyak yang harus menjadi prioritas," tulis pihak The Sounds Project Vol.5 dalam siaran pers yang diterima oleh HAI.

"Setelah berdiskusi dengan pihak terkait, termasuk artis, sponsor & seluruh pihak yang terlibat dalam festival dan mengingat situasi saat ini yang tidak memungkinkan, dengan berat hati kami menyampaikan secara resmi bahwa The Sounds Project Vol. 5 akan terlaksana dengan waktu penyelenggaraan yang baru / ditunda," lanjut pernyataan tersebut.

Baca Juga: Manggung di The Sound Project Bekasi, Sal Priadi: Gue Nggak Bawa Paspor

Walau begitu, The Sound Project turut ngasih angin segar dengan kabar tambahan line up artis yang belum mereka rilis, selain konten festival & line up yang jumlahnya akan tetap sama dari yang mereka udah umumin sebelumnya.

"Kami pastikan bahwa pengalaman The Sounds Project Vol. 5 tidak akan kurang dari yang kalian bayangkan. Sekali lagi, kami menekankan hal yang paling penting & berharga bagi kami adalah memberikan sebuah festival musik yang menghibur & membahagiakan kalian," ungkap pihak The Sounds Project Vol. 5 lagi.

Emang perlu diakui, selain jumlah yang banyak, line-up yang disajikan The Sounds Project Vol. 5 kali ini emang seru-seru.

Dalam dua hari penyelenggaraannya, The Sounds Project Vol. 5 udah menetapkan 32 musisi dan band yang bakal tampil, yang juga terdiri dari musisi-musisi lintas masa, seperti Reza Artamevia sampai Amigdala. (*) Penulis: Bagas Rahadian

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya