Diejek Pacar karena Nggak Punya Kendaraan, Cowok Ini Nekat Curi 8 Motor

Selasa, 10 Maret 2020 | 16:20
Pexels/Mateusz Dach

Ilustrasi

HAI-online.com -Seorang pria di New Delhi, India, ditangkap pada Sabtu (7/3) lalu setelah mencuri8 sepeda motorsupaya bikin pacarnya terkesan, setelah diduga ia diejek karena nggakpunya motor.

Si pelaku yangdisebut sebagaiLalit, dilaporkan sukamengadakan dan menghadiri pesta di daerah New Delhi, sebagai carasupaya ceweknya terkesan.

Namunpada Hari Valentinekemarin, usahanya tampak sia-sia ketika iamulai disindir-sindir soalnggak punya sepeda motor sendiri.

Merasa tersinggung dengan kata-kataitu,ia bersama seorang teman dekatnya, memutuskan untuk mendapatkan nggak cuma satu, tapi delapan motor, untuk membuktikan kepada pacarnya. Sayang, cara yang digunakannya salah dan harus membuatnya tinggal di jeruji besi.

Baca Juga: Dua Jempol! Orang Tak Dikenal Tutupi Grafiti Bernada Rasis di Manchester dengan Gambar Kucing Lucu

Pekerja instalasi air inidan seorang temannya yang bernama Saheed lalu berencana untuk mencuri sebanyak mungkin sepeda motor mahal, danmulai melakukan aksinya pada bulan lalu.

Pada awalnya, semuanya berjalan lancar, dan keduanya berhasil mencuri sejumlahmotor mahal. Namun, kasus ini segera menarik perhatian polisi, yang kemudianberencana untuk menjebak keduanya.

Pada 6 Maret, polisi menerima informasi bahwa ada dua terduga pencuri sepeda motor berada di daerah Dwarka.Para polisi lalu menyiakan jebakan.

Ketika dua tersangka terlihat mengendarai sepeda motor mahal tanpa plat nomor, mereka dihentikan dan dicek kendaraannya.Ternyata sepeda mahal itu dilaporkan dicuri pada 21 Februari dari Bindapur di Delhi.

Baca Juga: Bikin Konten Prank Coronavirus, 6 Pemuda Jadi Berurusan dengan Polisi

Setelah ditangkap, pencuri itu mengakui perbuatannya danmengatakan kepada polisi bahwa mereka sebenarnya telah mencuri delapan sepeda motor dari berbagaidaerahdi ibukota India tersebut.

Ditanya mengapa melakukan pencurian, Lalit mengatakan bahwa itu semua merupakan cara untuk membuat pacarnya terkesan setelahia diejek karena nggak punya motor sendiri.(*)

India Today/Tanseem Haider

Latit yang ditangkap bersama temannya setelah curi 8 motor untuk membuat pacarnya terkesan

Editor : Al Sobry

Sumber : India Today

Baca Lainnya