Alami Dislokasi, Pesepak Bola Wanita Ini Pukul Lututnya Sampai Kembali Normal dan Lanjut Main!

Selasa, 25 Februari 2020 | 18:45
Inverness Caledonian Thistle

Jane O’Toole saat mencoba mengembalikan lututnya yang alami dislokasi

HAI-online.com -Seorang pesepak bola wanita asal Skotlandia menunjukkan ketangguhannya saat ia mengalami cedera dalam suatu pertandingan.

Jane O'Toole, kapten klub sepak bolaSt Mirren WFC, mengalami dislokasi pada lututnya ketika bertanding melawanInverness Caledonian Thistle pada Minggu, 16 Februari 2020 kemarin.

Saatiasaat berebut bola dengan salah seorang pemain Inverness,Janejatuh ke lapangan dengan cukup keras dan membuatnya lututnya mengalami dislokasi.

Bukannya menunggu bantuan medis yang kemungkinan akan membawanya keluar lapangan, ia justru melakukan hal yang tak terduga.

Baca Juga: Pesepak Bola Ini Dilarang Main 5 Tahun Setelah Gigit Penis Lawannya

Seolah ingin menunjukkan dedikasinya pada tim, ia memukul-mukul lututnya yang cedera tersebut sampai kembali ke posisi normal. Kerad!

Meski berhasil mengembalikan ke posisi normal, tapi Jane terlihat nggak bisa menahan rasa sakit yang ia alami.

Dalam video yang beredar, terlihat tempurung lutut kanan Jane bergeser setelah ia jatuh di menit ke-50 pertandingan. Pemain lawan yang melihat kejadian itu segera memanggil medis.

Jane pun sempat dirawat oleh staf medis, tapi luar biasanya, ia kembali bermain dan menyelesaikan sisa 40 menit pertandingan, di mana St Mirren kalah 6-0.

Baca Juga: Tertusuk Saat Lompat Galah, Selangkangan Mahasiswa Ini Dapat 18 Jahitan

Meskipun kalah telak, tapi dedikasinya untuk bermain patut diapresiasi sangat tinggi, apalagi dengan cedera sempat dialami nggak menghentikannya bertanding.

Akun TwitterSt Mirren WFC juga sempat mengunggah videonya dan memuji kapten mereka atas aksinya yang berani, serta memberikan pujian karena tetap bermainselama 90 menit penuh. Salut!

Editor : Al Sobry

Sumber : Unilad

Baca Lainnya