5 Rekomendasi Film Menarik yang Bakal Tayang di Bulan Februari

Senin, 03 Februari 2020 | 19:00
Paramount; Warner Bros.

Film bulan Februari

HAI-online.com -Sederet film menarik siap ditonton pada bulan Februari tahun 2018 ini. Dari yang bergenre horor, drama, sampai action.

Film-film ini bakalmenjadi temen buat kalian di bulan kasih sayang ini yang mau nonton sama pasangan, atau nonton sendiri. Ada film apa aja? Cek langsung di bawah ini!

Birds of Prey (And The Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn)

Setelah berpisah dari Joker, Harley Quinn (Margot Robbie) bergabung dengan para wanita kuat lainnya sepertiBlack Canary, Huntress, dan Renee Montoya untuk menyelamatkan seorang gadis muda dari cengkraman Black Mask (Ewan McGregor).Filmyang dibintangi juga oleh Mary Elizabeth Winstead, Jurnee Smollett-Bell, Ella Jay Basco dan disutradarai oleh Cathy Yan ini dijadwalkan tayang pada 7 Februari.

Baca Juga: The Rock Nggak Muncul di F9: The Fast Saga, Ternyata Ini Alasannya

Sonic the Hedgehog

Setelah sempat tertunda karena desain karakter yang nggak sesuai harapan penggemar, Sonic the Hedgehog kini siap tayang pada 12 Februari mendatang.

Diangkat dari permainan video game Sega, Sonic the Hedgehog mengangkat cerita Sonic (Ben Schwartz) sebuah karakter dari dunia lain yang datang ke bumi untuk lari dari kekuatan jahat yang berusaha memanfaatkan kekuatan super cepatnya.

Sonic menjadi target pemerintah setempat yang kemudian menyewa ahli robot Dr Robotnik (Jim Carrey) untuk memburunya. Namun, ia mendapat bantuan dari teman manusianya yang seorangmantan petugas SFPD yang kini menjadi sheriff di Green Hills, Tom Wachowski (James Marsden).

Milea: Suara dari Dilan

Film inimenjadi cerita terakhir dari film Dilan 1990 dan Dilan 1991. Film yang diangkat dari novel karangan Pidi Baiq ini dijadwalkan tayang pada 13 Februari 2020.

Masih mengisahkan perjalanan kisah asmara antara Dilan (Iqbaal Ramadhan) dan Milea (Vanesha Prescilla). Dilan, komandan tempur geng motor Bandung pada awal 1990-an, menjalin hubungan dengan Milea, siswi baru asal Jakarta.

Suatu saat, salah satu anggota geng motor, Akew meninggal karena dipukuli sekelompok orang. Peristiwa tersebut membuat Milea khawatir tentang keselamatan Dilan.

Milea membuat keputusan putus, yang awalnya hanya sebagai peringatan. Namun ternyata perpisahan yang hanya gertakan itu berlanjut hingga mereka lulus dari perguruan tinggi dan tumbuh dewasa.

Baca Juga: Yang Udah Mati Bangkit Kembali di Trailer Pertama F9: The Fast Saga

Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2

Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 masih melanjutkan ceritadari filmpertamanya yang dirilis tahun 2018 lalu.Dua tahun setelah melarikan diri dari teror iblis, Alfie (Chelsea Islan) dan Nara (Hadijah Shahab) mencoba melanjutkan kehidupan mereka.

Namun Alfie masih dihantui perasaan bersalah dan penglihatannyanggak wajar. Dikatakan bahwa iblis tak pernah mati. Mimpi buruk tak pernah berakhir.

Mimpi terburuk Alfie pun baru saja dimulai dan bahaya yang menantinya semakin mengancam. Ada sosok kegelapan yang begitu lapar akan jiwa-jiwa bangkit untuk mengambil nyawa mereka. Film ini akan rilis pada 27 Februari mendatang.

The Invisible Man

Disutradarai olehLeigh Whannell (Upgrade), film ini bercerita tentangCecilia (Elisabeth Moss), seorangilmuwan pintar dan kaya raya yang terjebak dalam hubungan yang penuh kekerasan dan aturan dari pasangannya.

Saat mencoba melarikan diri dan memulai hidup baru, mantan kekasihnya tersebut dikabarkanbunuh diri dan meninggalkan kekayaannya.

Namun, Cecilia curiga kematiannya hanya kebohongan. Setelah ituserangkaian peristiwa kebetulan berubah mematikan, Cecilia berupaya membuktikan bahwa dia sedang diburu oleh seseorang yangnggak bisa dilihat oleh siapa pun.The Invisible Mantayang 28 Februari.

Editor : Alvin Bahar

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya