Banyak yang Cari, Harga Nike Air Force 1 x G-Dragon Nyampe Rp 120 Juta

Kamis, 21 November 2019 | 15:59
Nike

G-Dragon PEACEMINUSONE x Nike Air Force 1 “Para-Noise

HAI-online.com -Sneakers kolaborasi antara Nike dan G-Dragon berhasil mendapat kesuksesan besar.

Sneakers bernamaAir Force 1 Para-Noise ini merupakan kolaborasi dengan brand fashion milikGD, PEACEMINUSONE,yang dibuat secara terbatas.

Dihadirkan dalam dua pilihan warna, hitam dan merah,AF 1 Para-Noise dijual dengan harga219 ribu Korea Won (187 dollar AS) atau setara dengan Rp 2,6 juta.

Saat sneakersitu diluncurkan, parasneakerhead dan pecinta fashionnggak mau kelewatan untuk memilikinya. Namun, hanya 818 pasang yang tersedia untuk dijual pada pemenang raffle bertajuk "Shock Draw" pada Oktober lalu.

Baca Juga: Compass dan Pot Meets Pop Dikabarkan Bakal Bikin Sneakers Kolaborasi. Cop or Drop?

Saatsepatu tersebut diluncurkan, sejumlah orang sudah memadati gerai Nike di Hongdae, Seoul untuk berpartisipasi dengan "Shock Draw".

Sepatu-sepatu tersebut kemudian dijual dengan harga "resale" yang fantastis, mencapai 10 juta Won atau sekitar Rp 120 juta.

AF 1 Para-Noise memang sangat instimewa. Desainnya sangat kental dengan sentuhan seni dan energi pop-hiphop khas G-Dragon.

Itu terlihat di bagian lidahnya terdapat logo bunga daisy besar, garis cat bagian midsole, bagian upper hitam yang meluntur, hingga tali sepatu tebal yang diikat secara terbalik.

Baca Juga: 16 Brand Lokal Siapin Fesyen Item Khusus Menyambut Star Wars: The Rise of Skywalker

Air Force 1 Para-Noise sendiri akan tersedia secara global mulai 23 November 2019 mendatang. Minat sob?

Editor : Al Sobry

Sumber : Kompas.com, Soompi

Baca Lainnya