5 Ciri Sehari-hari yang Nunjukin Kamu Punya Karakter Mirip Squidward

Jumat, 15 November 2019 | 17:20
Nickelodeon

Karakter Squidward dalam serial SpongeBob SquarePants

HAI-online.com -SquidwardTentacles atau yang lebih dikenal sebagai Squidward adalah salah satukarakter di serialanimasiSpongeBob SquarePants.

Karakter yang merupakan seekor gurita ini memang digemari oleh banyak orang karena sifatnya yang unik dannggak biasa.

Squidwarddigambarkan sebagai karakter yang acuh dan kerap kali nggak mempedulikan sekitarnya.Sifat ini menjadikannyasebagai karakter palingcuek di serial kartunSpongeBob.

Padahal jika dilihat dari kehidupannya sehari-hari Squidward seharusnya ramah karena bekerja sebagai kasir yang bertemu dengan banyak orang.

Baca Juga: Netflix Bikin Spin-off SpongeBob SquarePants yang Fokus ke Squidward

Nah, kalau kalian nggak mau dianggap mirip seperti Squidward, mungkin kalian harus perhatian tanda-tanda di bawah ini dan sebaiknya dihindari.

1. Pemalas dan suka bersantai

Seperti diketahui bersama Squidward adalah karakter paling malas di serial kartun ini, dilihat dari tingkah lakunya sehari-hari.

Seperti ketika ia bekerja, ia seolah melakukannya dengan terpaksa melayani pembeli dengannggak ramah.

Selain itu, ia seringkali malas-malasan dan melemparkan pekerjaannya terhadap SpongeBob. Lalu ketika dirumah ia seringkali berjemur di depan rumahsambil bersantai yang juga menjadi aktivitasfavorit Squidward.

Baca Juga: Sukses di Usia Muda, Faktor Kecerdasan atau Keberuntungan?

2. Suka melakukan hal-hal yang sama dan membosankan

Squidward benci dengan kehidupan dan aktivitas sehari-harinya yang selalu digangggu oleh Spongebob dan Patrick.

Hingga suatu ketika di sebuah episode bernamaSquidvilleia pindah rumah menuju sebuah perumahan yangcocok dengan dirinya.

Di sana, ia sempat merasa bahagiasetiap kalinya melakukan hal-hal yang sama dengan waktu yang sama setiap harinya, seperti berjemur, bersepeda dan senam.

Meski pada akhirnya ia bosan melakukan hal itu, namun lewat episode tersebut menunjukkan jika Squidward memang suka dengan aktivitas yang sama setiap harinya meski membosankan.

Baca Juga: Jujur Deh, Ini Kan 5 Alasan Kenapa Kita Sebagai Remaja Kadang Suka Sebel sama Orang Tua?

3.Nggak suka diganggu dan suka melakukan aktivitas dengan menyendiri

Bisa dibilangSquidwardadalah makhluk anti sosial, sebab dirinya adalahkaraktersatu-satunya yangnggak suka dengan kebersamaan.

Squdward kerap kali marah-marah jika dirinya diganggu olehSpongebobdan dirinya menghindar untuk mencari kesendirian dan ketenangan, meski hal itu harus menghindar dari kehidupan sosial.

4. Gila Ketenaran, dan ingin kaya raya

Squdiward adalah salah satukarakterdi serial tersebut yang sangat gila dengan keteranan seperti yang terlihat di beberpa episode.

Pada EpisodeDanceSquidwardmisalnya, ia tampil di Krusti Crab ketika di sebuah panggung dengan melakukan pementasan tari.

Ambisinya tersebut semata-mata karena ingin menyaingi kawan lamanya Squilliam Francyson yang sudah menjadi tenar lebih dulu.

Berbagai cara dilakukanSquidwarddilakukan untuk menjadi artis dengan cara melukis bermain klarinet hingga menjadi seniman.

Baca Juga: Pantes, Ini Alasan Mengapa Sisi Kiri Wajah Menghasilkan Foto yang Lebih Bagus Saat Selfie

5. Tatapan mata mengantuk dan kurang bersemangat

Sehari-hari HidupSquidwardhanya dipenuhi dengan rasa bosa akan aktivitasnya hal itu tercermin dari tatapan matanya yang muram dan mimik wajah yang malas.

Hal ini juga dibuktikan dengan caranya dan sikapnya ketika bekerja dimana ia melayani dengan asal-asalan dan malas-malasan.

Itulah 5sifatyang menunjukkankarakterSquidward, jika kamu memilikisifatseperti yang disebutkan diatas bisa jadi Anda memilikisifatmiripSquidward.

Editor : Al Sobry

Sumber : Intisari Online

Baca Lainnya