Kevin Feige Konfirmasi Tiga Superhero Baru yang Bakal Gabung Marvel Cinematic Universe

Selasa, 12 November 2019 | 14:00
Medium

Marvel Cinematic Universe

HAI-online.com -Bos Marvel Studios, Kevin Feige, telah mengonfirmasi ada tiga superhero baru yang bakal gabung dalam Marvel Cinematic Universe (MCU).

Kabar ini ia sampaikan dalam sebuah podcast, setelah beberapa waktu lalu menyampaikan bahwa serial-serial Marvel di Disney+ bakal terhubung dengan MCU.

Nggak seperti serial sebelumnya (Daredevil, Agents of S.H.I.E.L.D dan lain-lain) yangyang hampir nggak pernah terhubung denganfilm-filmMCU.

Ketiga superhero yang dimaksud adalahMoon Knight, She-Hulkdan Ms. Marvel.

Baca Juga: Kevin Feige Sebut Serial Marvel di Disney+ Bakal Pengaruhi Cerita Film MCU Ke depannya

Tiga superhero ini memang telah diumumkan akan dibuatkan serial masing-masing untuk layanan streaming Disney+ beberapa waktu lalu. Namun, saat itu belum dikonfimasijika mereka juga akan masuk MCU.

Jadi, selain akan memulai debutnyadi serial Disney+,ketiga superhero itu juga akan bergabung dengan MCU dilayar lebar.

"Beberapa karakter yang telah kami umumkan seperti She-Hulk, Ms. Marvel, dan Moon Knightakankaliansaksikan untuk pertama kalinya diserial-serial Disney+ dan kemudian mereka akan hadir dibioskop," ujar Kevin Feige seperti dikutip dari Comicbook.com.

Dia melanjutkan: “Kami tentu sajaakan menghadirkan produksisekelas film layar lebar untuk Disney+.Falconand The Winter Solidersaat ini sedang syuting dan baru kemarin,aku kembali dari setWandaVision,yang sedang syuting."

Baca Juga: Marvel Dikritik Bukan Film Sinema, Kevin Feige Akhirnya Buka Suara

"Semua karakter itu akan mengalami perubahan transformatif,mereka akan ada di serialdan masuk ke film, jadi mereka akan bolak-balik," tambahnya.

Untuk penggemar Marvel, layanan streaming Disney+ akan mulai meluncurkan pada 12 November di Amerika Utara, diikuti berbagai kawasan Eropapada bulan Maret tahun depan.

Editor : Alvin Bahar

Sumber : Comicbook

Baca Lainnya