Nggak Cuma My Chemical Romance, 5 Band Ini Juga Reunian di Tahun 2019.

Jumat, 01 November 2019 | 19:30
DeviantArt/BraveRadin

My Chemical Romance

HAI-ONLINE.COM - Setelah sekian banyak rumor yang beredar, akhirnya My Chemical Romance ngumumin mereka bakal bikin konser reuni. Kabar ini diumumin lewat beberapa tiser misterius melalui media sosial band tersebut.

Nggak cuma My Chemical Romance aja nih, sob. Ada 5 grup musik yang reunian di tahun 2019 ini. Siapa aja mereka?

1. The Jonas Brothers

foto : vogue.com

Jonas Brother

Setelah memproklamirkan diri bubar pada 2008, The Jonas Brothers akhirnya reuni di tahun 2019. Nggak cuma reuni, mereka bahkan menggelar tur bertajuk ‘Happiness Begins Tour’ yang berlangsung mulai Agustus 2019 sampai Februari 2020.

Baca Juga: 'Joker' Bikin Heboh Ngetrik Skate Lompati Mobil

2. Hootie & The Blowfish

usmagazine.com

Hootie & The Blowfish

Sama seperti The Jonas Brothers, band rock asal Amerika, Hootie & The Blowfish juga reuni setelah absen sejak tahun 2008. Mereka menggelar konser reuni bertajuk Group Therapy Tour yang dihelat sejak akhir bulan Mei sampai pertengahan Oktober 2019.

3. Spice Girls

cnn
cnn

Kabar Gembira Untuk Penggemar Spice Girls! Girl Grup Ini Akan Muncul dalam Bentuk Animasi

Siapa yang nggak kenal sama Spice Girls? Girlband asal Inggris yang populer dekade 90-an ini tercatat dua kali ngalamin fase non-aktif, yaitu tahun 2000 sampai 2007 dan 2008 sampai 2018.

Di tahun ini, mereka reunian, sob. Selain itu, mereka juga melangsungkan beberapa titik show pada reuni bertajuk Spice World – 2019 tour. Yang berlangsung antara bulan Mei sampai Juni 2019.

Baca Juga: Sebelum Reuni, Personel My Chemical Romance Punya Kesibukan Apa Sih?

4. Wu Tang Clan

usmagazine.com

Wu Tang Clan

‘Merayakan’ kelahiran debut albumnya yang ke-25 tahun, grup hip-hop asal Amerika Serikat ini berkumpul lagi buat sebuah pertunjukan pada Januari 2019 silam. Sebelumnya, mereka beberapa kali perform di tahun 2018 di Australia dan Selandia Baru.

5. ABBA

usmagazine.com

ABBA

Hampir dua tahun setelah tampil bareng untuk pertama kalinya dalam 30 tahun, ABBA ngumumin bahwa mereka lagi ngerjain musik baru dan bakal mempromosikannya dalam tur di tahun 2019.

"Kami berempat merasa bahwa, setelah sekitar 35 tahun, bisa menyenangkan untuk bergabung lagi dan masuk ke studio rekaman," kata kelompok itu melalui pernyataan pada April 2018 seperti dikutip dari usmagazine.com.

Baca Juga: Mengenal Encephalitis, Infeksi Otak yang Jadi Penyebab Alfin Lestaluhu Meninggal Dunia

"Jadi kami melakukannya. Dan itu seperti waktu telah diam dan kami hanya pergi berlibur singkat. Pengalaman yang sangat menyenangkan! " sambungnya.

Itu dia, beberapa reunian band di tahun ini, sob! Salah satunya ada favorit lo nggak? Kalo nggak ada, terus, lo punya keinginan siapa aja nih musisi yang reunian di tahun ini?

Editor : Alvin Bahar

Sumber : usmagazine.com

Baca Lainnya