Bring Me The Horizon Rilis Video Klip Bergaya Sinematik untuk Lagu 'In the Dark'

Selasa, 22 Oktober 2019 | 12:00
YouTube/Bring Me The Horizon

Video klip

HAI-online.com -Bring Me The Horizon baru saja merilis video klip terbarunya untuk lagu "In The Dark" yang diambil dari album amo.

Video ini dibuat bergaya sinematik dengan menampilkan aktor Forest Whitaker yang dikenal akan perannya dalam film-film seperti Black Panther,The Last King Of Scotland dan Rogue One: A Star Wars Story.

Dengan mengangkat temacyber-punk dalam dunia distopia,video klip inimerupakandebut Oliver Sykes sebagai sutradara.

"Kami bertemu Forest beberapa tahun lalu," ujar Oli kepada NME. "Putrinya adalah fans BMTH dan saat itu datang ke konser bersamanya."

Baca Juga: Militer AS Dikabarkan Minta Bantuan Tom DeLonge Buat Penelitian

Oli berujar bahwa saat BMTH konser di kota yang sama, Forest biasanya akan datang menonton. "Dia (Forest) adalah pria yang sangat baik," ujar Oli.

Oli mengaku sudah lama ingin mengajak Forest dalam penggarapan video klip. Forest bahkan awalnya ditunjuk sebagai aktor utama untuk video kilp "Mantra". Namun karena jadwal yang nggak sesuai, akhirnya Oli sendiri yang memerankan.

Untuk konsep video klip "In the Dark", Oli menjelaskan:"Aku pikir itu dimaksudkan untuk menjadi representasi dari proses berkabung.Ini adalah metafora visual untuk apa yang disampaikan dalamlagu tersebut."

"Ketika membahas seputarmasalah berduka, kita semua mencoba untuk mengabaikan perasaan itu -namunberduka itu penting," lanjutnya.

Baca Juga: Teka-teki Poster Soal Album Baru Coldplay Bakal Segera Terjawab

Penasaran seperti apa video klip "In the Dark" dari BMTH? Simak langsung di bawah ini!

Editor : Alvin Bahar

Sumber : NME.com

Baca Lainnya